Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Hadiri Ibadah Pisah-Sambut Bupati Minahasa, Ini Kata OD

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Minahasa, detiKawanua.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD), hadiri Ibadah syukur Pisah-sambut Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow (JWS) Kepada Pejabat Bupati Minahasa Drs. Royke. Mewoh, Sabtu (17/03) Malam, Gedung Tenis Indoor Sasaran,Tondano.

Dilantik oleh Gubernur OD Siang tadi, Drs. Royke H. Mewoh, Resmi menjadi Penjabat Bupati Minahasa, dalam Rangka Moment Pilkada 2018 ini, di Syukuri dengan Ibadah Pisah-sambut, yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Geovany Rorora, STh, dan dilanjutkan Pembacaan Firman Tuhan oleh Pdt. Liem Kok Han, yang mengambil Bacaan Alkitab dalam Perjanjian Yosua Pasal 1, Tentang Perintah Tuhan kepada Yosua untuk merebut tanah kanaan.

Diawali Dengan Puji-pujian dari Gubernur OD dan Seluru Forkopimda Minahasa. Gubernur OD, dalam Sambutannya Mengatakan, Apa yang Tuhan buat bagi Kita semua baik adanya. Kita manfaatkan dengan Positiv, apa yang telah dianugerahkan.

"Saya sangat berterima kasih banyak Kepada Drs. Jante Wowiling Sajow, Msi, Karena selama 5 tahun telah membangun Minahasa dengan segenap kemampuan. Dan kiranya Penjabat Bupati Drs. Royke H. Mewoh, dapat melanjutkan apa yang belum diselesaikan, dengan harapan dan dukungan Masyarakat Minahasa," terang Gubernur OD.

Sementara itu, Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) mengatakan, Terima Kasih Kepada Gubernur Sulut yang sudah datang menghadiri Acara Pisah-sambut yang sudah diagendakan. Apa yang diatur Tuhan adalah yang terbaik. 

"Jika ada hal yang kurang dalam kepemimpinan kiranya di maafkan, karena Saya hanya manusia biasa bukan Superman," Kata JWS selaku menjadi Mantan Bupati Kabupaten Minahasa.

Pada kesempatan tersebut, juga disertai Peluncuran Buku: 'Anak Petani Dipusaran Kekuasaan' yang diangkat dari Kisah Drs. Jantje Wowiling Sajow.

Hadir dalam Ibadah Syukur Tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Penjabat Bupati Drs. Royke H. Mewoh, DEA, Helly Grace Pongoh, Drs. Jantje Wowiling Sajow, Msi, Dr. Olga Singkoh, Sekda Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH, M.Si, Dandim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Joubert Nixon Purnama, STh, Kapolres Minahasa AKBP. Christ Reinhard Pusung, SIK, Asisten 1 Dr. Denny Mangala, Msi, SKPD, dan ASN Kabupaten Minahasa. (Ndy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 19 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional