Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Emban Amanah Baru, Korah Pimpin Sertijab Tambajong dan Mandey

Manado, detiKawanua.com - Masuk kejajaran Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulut sebagai Kepala Sub Tata Usaha Balatkop, Hendra Tambajong kini dipercayakan Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) dan Wakil Gubernur (Steven Kandouw) menggantikan posisi pejabat lama yakni, Judy Mandey yang dipindah tugaskan ke Biro Perekonomian Setdaprov Sulut.

Adapun prosesi serah terima jabatan keduanya (Hendra dan Judy) telah digelar Senin (12/03) siang yang dipimpin langsung Kepala Dinas Koperasi UMKM Sulut, Happy Korah.

Dalam sambutannya Korah mengatakan, prosesi sertijab (serah terima jabatan) merupakan hal yang biasa dalam lingkup organisasi ASN, namun yang utama adalah berbuat nyata dan membuktikan capaian kerja yang maksimal dan profesional.

"Saat ini kita semua sebagai ASN dituntut untuk kerja, kerja dan kerja! Karena jabatan itu tidaklah perlu dikejar, apabila dipercayakan maka harus siap bekerja dan bila kita mengerjakannya dengan tulus maka pekerjaan itu akan mengeluarkan hasil yang berkwalitas," pesan Korah yang saat itu juga didampingi Sekertaris Diskop UMKM Sulut, Benny Kalonta.

Diingatkannya kembali bahwa suatu pekerjaan yang dilaksanakan dengan tulus tanpa mengharapkan sesuatu dan menyerahkan semua kepada Tuhan, diyakininya akan berjalan dengan baik.

"Bekerjalah dengan penuh semangat dan tulus sehingga semua pekerjaan bisa diselesaikan sesuai rencana dengan hasil yang baik," tandas mantan Kadis Perizinan Satu Atap Provinsi Sulut itu.

Sementara itu, Kasub Hendra dalam penyampaiannya mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan amanah yang diberikan pimpinan (Gubernur dan Wagub), dan kedepan dirinya selaku pejabat baru itu akan meneruskan apa yang sudah dilakukan (pejabat lama) serta tetap berkarya dan menopang program kerja pimpinan demi Sulut kedepan yang semakin Hebat dengan berbagai program pembangunan daerah dan memsejahterakan rakyat.

(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 12 Maret 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional