Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

DLH Mitra Himbau Seluruh Komponen Seriusi Target Adipura Kota Kecil


Dr Tommy Soleman

mitra,detiKawanua.com - Jelang penilaian adipura kota kecil, pihak Dinas lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus memantapkan persiapan.

kepala DLH Mitra, Dr Tommy Soleman kepada sejumlah wartawan mengatakan, pihaknya terus melakukan persiapan menunggu kedatangan tim penilai adipura yang baru pertama kali akan menilai kabupaten Mitra.

" ini penilaian pertama dan harus sesuai harapan kita semua, maka semua persiapan harus diperhatikan setiap detiknya," ucap Soleman.

lebih lanjut dirinya mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi serta terus menghimbau agar memperhatikan terkait kebersihan lingkungan yang ada, bahkan pihaknya saat ini mengeluarkan program Liat Sampah Angkat (LISA).

" Dukungan serta semua pihak sangat kami butuhkan, karena ini akan menjadi kebanggaan kita bersama warga mitra disaat mendapat predikat adipura," terang soleman optimis.

dikesempatan yang sama soleman didampingi kabid Linda Tololiu mengatakan saat ini kesiapan untuk didatangi tim penilai sudah hampir 100 persen siap meskipun masih ada jalur yang terlihat adanya sampah yang berceceran.

" peran serta pemerintah kecamatan, desa/kelurahan sangat diperlukan, apalagi kedatangan tim penilai kami tidak ketahui waktunya," tuturnya.

sesuai informasi yang diterima, untuk jadwal kabupaten Mitra didatangi tim penilai yang saat ini sudah berada di kabupaten Talaud, yakni 20 hingga akhir maret. (indri rambi).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional