Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Dispenad dan Pendam Merupakan 'Ujung Tombak' Informasi Pemberitaan TNI AD

Manado, detiKawanua.com - Kunjungan kerja Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh Ke Pendam XIII/Merdeka sekaligus langsung bersilaturahmi mengungkapkan maksud tujuan kepada Panglima Daerah Militer (Pangdam), Mayjen TNI Ganip Warsito pada Rabu lalu.

Usai bertemu Pangdam, Kadispenad dalam lawatanya ke Pendam XIII/Mdk itu didampingi Kapendam XIII/Mdk
Kolonel Inf, Andi M. Suryadarman
dan Wakapendam Letkol Inf, Vipy Amuranto. Saat berada dikantor Pendam XIII/Mdk, rombongan langsung di jemput Kaajendam XIII/Mdk, Kainfolahtadam XIII/Mdk beserta seluruh anggota.

Dimana Dispenad yang merupakan "bapak" dari penerangan TNI AD tersebut juga merupakan tugas dan tanggung jawabnya untuk memantau/melihat langsung kondisi/keadaan anggotanya secara langsung asistensi ke satuan bawah.

Adapun Kadispenad dalam arahannya mengatakan, sebagai satuan baru dengan keterbatasan yang ada, baik dari segi anggaran maupun personel serta alat penerangan diharapkan dalam melaksanakan tugas harus tetap semangat.

"Sebagai prajurit harus bangga menjadi insan penerangan, dikarenakan kita sebagai ujung tombak saat ini dalam menghadapi semua pemberitaan yang ada berkaitan TNI khususnya Kodam XIII/Merdeka. Hindari pelanggaran yang bisa merugikan satuan atau institusi TNI AD," terang Kadispenad, sembari berharap kepada seluruh jajaran satuan yang dibawahinya itu agar terus tingkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasubdis Binfung, Kasi Dispenad, beserta seluruh anggota pendam XIII/Mdk. Adapun mengakhiri kunjungan Kadispenad juga menghadiri peresmian Masjid Al-Qodry Bekangdam XIII/Mdk yang diresmikan Pangdam XIII/Mdk bertempat di jalan Bethesda Sario.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 12 Maret 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional