Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Dinilai Sudah Tua Dan Tak Mampu Pimpin Minahasa, Ini kata RR-RD

Minahasa, detiKawanua.com - Kabupaten Minahasa disebut-sebut sebagai tempat bermulanya demokrasi, dimana sistem kepemimpinan sudah berjalan selama ratusan bahkan ribuan tahun silam di Tanah Toar Lumimuut ini. Tak heran jika Kabupaten tertua di Provinsi Sulawesi Utara ini, mengantongi sejumlah nama yang dikenal dunia, salah satu contoh Dr. Gerungan Saul Samuel Jacob Ratulangi atau lebih dikenal dengan nama Sam Ratulangi adalah seorang aktivis kemerdekaan Indonesia yang mendunia.

Soal figur di Tanah Minahasa, saat ini sedang bergulir Tahapan Pilkada. Dimana Pemilu yang akan digelar Juni mendatang akan menentukan 5 tahun kedepan nasib rakyat bumi malesung. Berbicara tentang figur, saat ini ditengah-tengah mencari simpati masyarakat Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Royke Oktavian Roring bersama Robby Dondokambey (ROR-RD), sering dikeluhkan sebagai pasangan yang sudah tua dan tidak mampu membawa nasib Minahasa kedepan.

Semua kegiatan yang menyangkut 22 program akan berjalan dengan baik dengan ASN yang Profesional. Sinergitas sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Saya bersyukur atas apa yang Tuhan berikan, 14 kali Jabatan Eselon 2 tidaklah Mudah didapatkan begitu saja, namun saya percaya semua kehendak yang Maha Kuasa," tukas ROR baru-baru ini, sembari membantah tudingan terhadap dirinya, jika ada kata kenapa harus pilih yang tua. Maka saya menjawab Minahasa harus dipimpin oleh orang yang Tua yang tentunya lebih berpengalaman," ungkap ROR diaminkan RD. (Luther)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 12 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional