Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Dinilai Paripurna, ROR-RD Jadi Target Menang Masyarakat Pasar Tondano


Minahasa, detiKawanua.com - Semakin dicintai, menuai simpatik dan 'banjir' dukungan masyarakat, massa dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Roy O.Roring-Robby Dondokambey (ROR-RD) tak terbendung serta peluang unggul pun semakin besar untuk mencapai 72 persen suara.

Hal itu terlihat dari setiap agenda blusukan maupun kampanye dialogis dari ROR-RD, yang salah satunya di Kompleks Pasar Tondano, Rabu (14/03). Saat tiba dilokasi dengan berjalan kaki, kedua Paslon Paripurna usungan partai PDI Perjuangan dan didukung empat Parpol (Gerindra, Hanura, Demokrat dan PKB) itupun langsung disambut kebahagiaan dari warga baik pedagang dan pengunjung saat itu. Sehingga disela-sela kegiatan itu juga menjadi momen warga untuk berdialog tatap muka langsung bersama ROR-RD dan tanpa canggung para warga saling bertukar untuk mengabadikan foto bersama/selfie.

Adapun dalam dialog bersama itu, para pedagang tengah menyampaikan aspirasi keadaan mereka diantaranya saat musim penghujan sering basah saat berjualan karena tempat mereka berjualan yang tidak mendukung serta kurangnya penyediaan lapak jualan.

"Kami berharap kepada pak Roy dan Pak Robby untuk bisa membangun lapak yang layak buat kami berjualan sehari-hari disini (Pasar) karena kami banyak berjualan disudut emperan gang beralas lantai," ungkap salah satu pedagang yang kesehariannya disapa Oma Another Kusoy.

Hal itupun langsung direspon ROR yang berjanji, jika Tuhan berkenan dan rakyat memberikan amanah kepada ROR-RD  untuk memimpin Kabupaten Minahasa 5 tahun kedepan, maka permintaan para pedagang akan menjadi bagian dari target program prioritas pembangunan.

Sementara itu kedua pedagang lainnya yakni, Carolin Watulingas dan Rita Lahamsang, mempunyai keyakinan bahwa Paslon ROR-RD nantinya yang akan memenangkan Pilkada Serentak Minahasa ini dengan dasar bahwa rakyat Minahasa sangat cerdas dan mempunyai  penilaian kepada sosok Paslon mana yang mampu dan berpengalaman, sehingga menurut mereka hanya ROR-RD yang mampu dan telah terbukti dari segi sebagai mantan birokrat senior dalam pelayanan masyarakat.

Dimana dalam blusukan ROR-RD tersebut, didampingi Ketua Tim Pemenangan, Hangky A.Gerungan (HAG), Fanny Legoh, Mantan Ketua DPC PDIP Minahasa, Dirk Mangala, beserta sejumlah anggota DPRD Minahasa, ODC Minahasa dan bersama sejumlah anggota pengurus dari empat partai pengusung.


(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 14 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional