Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Dikomandoi Gubernur Olly, 1.774 Peserta SMS GMIM Serentak Tolak Hoax dan Dukung Komitmen Polri

Manado, detiKawanua.com - "Kami peserta Sidang Majelis Sinode ke-79 Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) menolak segala bentuk hoax dan mendukung Polri dalam penegakan hukum serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada Damai NKRI Harga Mati!," ucap Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang juga selaku Ketua Umum Panitia Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM ke-79, dalam kegiatan 'Deklarasi Menolak Hoax' yang berlangsung di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado, Kamis (22/03).

Adapun ucapan deklarasi dari Gubernur tersebut secara serentak diikuti seluruh peserta termasuk Wakil Gubernur Sukut (Steven Kandouw) yang juga selaku Wakil Ketua Umum dan peserta sidang.

Sementara itu sebelumnya dalam sambutan sekaligus materi 'Peran Tokoh Agama Dalam Kamtibmas' yang dibawakan Kapolda Sulut Irjen Pol. Bambang Waskito dihadapan ribuan peserta Sidang tersebut mengatakan, hal tersebut dikarenakan peran tokoh agama sangat penting untuk menangkal segala macam hoax dan segala permasalahan yang ada apalagi tahun ini yang juga sebagai tahun pesta demokrasi (Pilkada Serentak).

“Jangan sampai kita terpecah terbelah, untuk memilih masing-masing pasangan calon di Pilkada nanti," terang Kapolda.

Dimana dirinya berharap semoga mudah-mudahan Provinsi Sulut tetap aman seperti biasa dikenal di Indonesia.

"Karena, mungkin saat Tuhan menciptakan Sulut, Tuhan dalam keadaan tersenyum. Untuk itu, marilah kita lawan hoax di tanah Nyiur melambai (sebutan akrab Provinsi Sulut) ini," ajak Bambang.

Diketahui peserta yang hadir dalam kegiatan SMS GMIM tersebut dihadiri 1.774 orang yang terdiri dari 937 jemaat dan 126 wilayah.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 23 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional