Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Buka Rakor BKSAUA Minut, Ini Harapan Bupati Panambunan

Bupati Panambunan saat memberikan arahan. /ist

Minut, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan berharap Badan Kerja sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Minut terus melakukan pembinaan terhadap jemaat dan umat, sehingga kerukunan dan kebersamaan antar umat beragama yang terjalin selama ini bisa dipertahankan.

Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan membuka Rapat Koordinasi Badan Kerja sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) di Pendopo Kantor Bupati Senin 12 Maret 2018. Rapat tersebut membahas program kerja BKSAUA Minahasa Utara.

Bupati mengatakan, dirinya brtrma kasih atas langkah2 dr BKSAUA dalam menjaga krukunan di Minahasa Utarq. Bupati berhrap BKSAUA trus mlkukan pembinaan trhdap jemaat dan umat, untuk menjaga krukunan dan kbrsamaan di masyarakat.

"Walau ada perbedaan tapi kebersamaan twtap dijunjung tinggi. Terima kasih pada BKSAUA atas perannya dalam menjaga kerukunan di Minahasa Utara " ujar Bupati Panambunan saat membuka rapat koordinasi (RAKOR) BKSAUA Minut di Pendopo Kantor Bupati, Senin (12/03). 

Panambunan menambahkan, dalam menciptakan keamanan, BKSAUA memiliki peran yang sangat penting. Karena itu, perlu ada koordinasi dan kolaborasi sehingga tercipta kerukunan yang  baik.

Diketahui, dalam pembukaan Rakor yang membahas program kerja BKSAUA Minahasa Utara itu, turut dihadiri Sekda Minut Ir Jimmy H Kuhu, Asisten I, Kabag Kesra, dan pengurus BKSAUA Minut. (*/Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 12 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional