Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Buka pendaftaran Terbuka, PSI Target 7 Kursi DPRD Mitra


Army Tumiwa , SS

mitra, detiKawanua.com - Keseriusan  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menghadapi Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahun 2019 tak bisa dipandang sebelah mata, hal ini di dasari target kursi  yang ingin diraih partai yang dipimpin grace natalie sebagai ketua Umum.

ketua DPD PSI mitra,  Army Tumiwa, SS  kepada detikawanua mengatakan saat ini PSI Mitra sudah sudah masuk tahapan kedua rekrutmen bakal calon legislatif menghadapi pemilu 2019 dan dalam rekrutmen dipastikan PSI mengakomodir bacaleg yang bisa memenuhi kriteria partai serta rekam jejak positif.

" dalam perekrutan yang akan ditutup tanggal 31 maret 2018,  kami mencari orang baik, berani , jujur serta memiliki semangat anti korupsi serta mampi memperjuangkan dan melahirkan kebijakan dan program berpihak pada rakyat," ungkap Tumiwa (5/3/2018).

Ketua DPD dan DPW PSI

lebih lanjut dikatakan Tumiwa keseriusan PSI Mitra menghadapi Pemilu 2019, ditandai dengan target tujuh kursi untuk DPRD Mitra , sehingga penjaringan kali ini akan diseriusi dan diperhatikan sebaik mungkin , bahkan dalam tahapan perekrutan tidak dikenai biaya sama sekali.

" sesuai aturan kami juga akan mengakomodir 30 persen kaum perempuan untuk bacaleg , dan dalam rekrutmen terbuka dan untuk biaya tidak dipungut karena  akan ada donasi untuk pembiayaan Bacaleg PSI Mitra," jelsnya.

sementara itu menurut Tumiwa, Sikap PSI Mitra dalam Pilkada 2018 Masih menunggu instrukai dari DPP/DPW karena PSI masih fokus tahapan pendaftaran Bacaleg serta melengkapi dan konaolidasi dengan seluruh tingkatan pengurus.

" untuk pilkada sikap kami masih tunggu petunjuk dari atas, saat ini kami fokus konsolidasi dan melengkapi kepengurusan yang ada," pungkas Tumiwa (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional