Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bersama Tim, INR Kawal ROR "Hentak" Dapil IV

Minahasa, detiKawanua.com - Calon Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring (ROR), mengunjungi Warga desa Manembo dan Winebetan Kecamatan Langowan Selatan, Kamis (01/03) kemarin, sekitar pukul 10.00 pagi.

Lebih dari dua jam ROR berkeliling dan menyapa Masyarakat yang ada di Desa Manembo dan Winebetan, Serta berdialog dengan Masyarakat. ROR mengapresiasi Masyarakat yang antusias bertemu, berjabat tangan dan bahkan banyak yang meminta foto bersama.

"Ada banyak keluhan Masyarakat tadi, terutama soal percepatan pemekaran Kota Langowan, dan komitmen kami. Jika Tuhan berkenan kami terpilih, Target utama adalah mengawal percepatan pemekaran Kota Langowan, dan mendorong menjadi Kota agropolitan, dimana Kota dengan pertanian yang tumbuh dan berkembang, serta dengan berjalannya sistem dan usaha agrobisnis bisa mampu melayani, mendorong, menarik, menghela kegiatan pembangunan pertanian di wilayah Langowan dan sekitarnya," terang ROR sembari mengatakan karena sebagian besar mata pencarian warga langowan di sektor Pertanian.

Pada kesempatan itu, Warga menyambut atas kehadiran ROR terlihat luar biasa. Dirinya pun menjadi buruan Warga untuk sekedar bersalaman dan berfoto bersama, bahkan ada yang mengabadikan lewat Video. Mulai dari yang muda sampai orang tua, bahkan ROR sempat didoakan oleh beberapa masyarakat yang ada.

Warga Langowan juga berterimakasih atas kehadiran Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut (2) ini, yang berhasil mencuri perhatian.

"Inilah calon pemimpin Minahasa yang mau turun langsung ke Masyarakat, mau mendengar keadaan kami disini dan memberi solusi atas permasalahan kami," kata beberapa Warga Manembo dan Winebetan itu.

Ikut Hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi ROR, Anggota Dewan Minahasa, Treyse Kaligis, dan Imelda Novita Rewah. (Luther)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 Maret 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional