Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bakal Hadir, Gubernur Sulsel Apresiasi Tudang Sipulung Warga Sulut Asal Sulselbar

Suasana silaturahmi Gubernur Sulsel dengan Tim Kerja./ist

Manado, detiKawanua.com - Agenda Tudang Sipulung warga Sulawesi Utara (Sulut) asal Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) yang akan digelar awal April 2018 ini, mendapat respon positif Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL). 

"Ini kegiatan positif yang layak diapresiasi. Semoga bisa merekatkan dan memperkokoh persaudaraan warga asal Sulselbar yang ada di Sulut," ujar SYL saat silaturahmi dengan Tim Kerja Lomba Domino dan Tudang Sipulung, di Restoran Pondok Hijau, Manado, Selasa (21/03).

Bahkan gubernur Sulsel dua periode ini berjanji bakal menghadiri giat tersebut. Karena, dirinya memiliki kerinduan untuk bertatap muka langsung dengan ribuan warga Sulut asal Sulselbar. 

"Jika tak ada aral melintang, saya akan hadir di acara tersebut. Saya ingin melihat langsung animo warga Sulut asal Sulselbar yang ikut memberikan kontribusi besar bagi daerah ini," pungkasnya. 

Sementara Andi Susidarto selaku Ketua Tim Kerja Tudang Sipulung 2018, mengatakan, bahwa kegiatan ini murni untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama perantau.

"Agar dapat agar dapat bersinergi hingga saling mendukung untuk mewujudkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam satu wadah," singkatnya. 

Diketahui, sebelum gelaran Tudang Sipulung (temu warga, red) yang rencananya dilaksanakan di Aula Pemkot Manado, tim kerja juga akan menggelar Lomba Domino atau ma'domeng pada Sabtu (31/03), di Ex Pinaesaan Motor. Lomba dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah tersebut, diharapkan mampu merekat persaudaraan dan kekeluargaan warga Sulut asal Sulselbar. 

(Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 21 Maret 2018 , , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional