Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bahas Isu Kesehatan, LKMI HMI Manado Silaturahmi dengan Ketua Elek PB IDI

Suasana silaturahmi LKMI Manado dan Ketua Elek PB IDI, dr Daeng M Faqih SH MH. /ist

Manado, detiKawanua.com - Pengurus beserta anggota Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) Manado mengadakan silaturahmi dengan Ketua Elek PB Ikatan Dokter Indonesia (IDI) masa bakti 2018-2021, dr Daeng M Faqih SH MH, di sela-sela kunjungan kerjanya yang padat di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

"Momentum bertemu ini kami ambil dengan melaksanakan kegiatan diskusi kesehatan, dan tentunya motivasi organisasi dari Ketua Elek PB IDI dr. Daeng dan teman-teman LKMI Manado," ujar Direktur LKMI Manado Muhammad Rifki SKed, Kamis (15/03), di warkop Tampa Dudu, Bahu, Manado.

Pada kegiatan diskusi, poin yang ditekankan oleh Ketua Elek PB IDI adalah, "bahwa hak kita untuk mendapatkan sistem pendidikan kedokteran yang bermutu, harus kita perjuangkan. Jika itu tidak sesuai, dengan menjadi seorang aktivis kita harus peka dan kritis terhadap isu-isu kesehatan yang berkembang."


Tak lupa sembari diskusi, dr Daeng juga memberikan motivasi organisasi kepada teman-teman LKMI Manado.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 16.00-18.00 WITA itu, turut dihadiri dr Abraham Andi Fadlan Patarani MKes [Ketua Umum PDUI], dr Dadang Nugroho SpPD [Senior LKMI Manado yangbjuga mantan Ketua Umum HMI Cabang Manado], dan dr Zainal Ginsu [Senior LKMI Manado], beserta pengurus PB IDI lainnya dan anggota LKMI Manado.

(*/Indra) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 15 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional