Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

12 April, Pelantikan Pengurus Partai Hanura Se-Sulut

Ketua DPD Partai Hanura Sulut saat diwawancai awak media.

Manado, detiKawanua.com - Selain hasil keputusan PTUN yang terkait gugatan DPP Hanura hasil Munaslub yang terhadap SK Menkumham atas kepengurusan DPP Hanura di bawah kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO), Rapat Pleno Diperluas DPD Hanura Sulut pada Kamis (22/03), juga membahas persiapan pelantikan pengurus Partai Hanura se-Sulut.

Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara Jackson Andre William Kumaat mengatakan, rencananya pelantikan pengurus DPD, DPC dan PAC Partai Hanura Sulut akan digelar di Kota Kotamobagu pada 12 April 2018 nanti. 

"Saat ini, partai yang bernomor urut 13 ini sedang mempersiapkan pelantikan pengurus DPD, DPC dan PAC se-Sulut yang nantinya akan dilaksanakan di Kotamobagu," ujar Jacko, sapaan akrab Ketua DPD Partai Hanura Sulut.

"Total semuanya berjumlah sekitar 1500 orang yang akan dilantik Ketum DPP OSO," tambahnya di sela-sela Rapat Pleno Diperluas Partai Hanura Sulut, Kamis (22/03) sore.  

Terkait hasil keputusan PTUN Jakarta, Jacko mengatakan, putusan sela tersebut tidak berpengaruh terhadap partai. Karena itu dirinya mengimbau agar semua kader dan pengurus partai tetap bekerja sesuai dengan program-program Partai.

"Hasil PTUN itu sangat jelas tidak memenangkan mereka (Kubu Daryatmo), karena hanya meminta untuk mengembalikan Sudding menjadi Sekjen. Dan Ketum Oesman Sapta telah mengatakan, bahwa hal tersebut tidak bisa terjadi karena SK Menkumham soal struktur yang baru tersebut telah dilaksanakan. Saya mengintruksikan agar seluruh pengurus partai terus bekerja seperti biasa untuk melaksanakan program-program partai," pungkas Kumaat.

(Indra) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 23 Maret 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional