Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Wakili Bupati Talaud, Sahadula Hadiri Kampanye Damai di Lapangan Sangkundiman Melonguane

Talaud, detiKawanua.com - Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Drs. Alex Sahadula mewakili pelaksana tugas (plt) Bupati Kabupaten menegaskan agar penyelenggara pemilukada bersikap independen.

Diawal sambutannya, penyelenggara pemilukada, yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Banwas agar menjaga konsistensi serta tetap bersikap independen.

“Untuk penyelenggara KPU dan Banwas harap selalu bersikap independen dan tidak terpengaruh oleh intimidasi yang mungkin akan muncul nantinya,” ujar Sahadula saat memberikan sambutan di acara Deklarasi Pilkada Damai yang di gelar oleh KPUD di Lapangan Sangkudiman Melonguane, Minggu (18/2).

Lebih jauh, Sahadula juga meminta kepada seluruh pihak keamanan yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud agar terus mengawal tahapan-tahapan selanjutnya dalam agenda prmilihan bupati dan wakil bupatu ini, terus memberikan jaminan keamanan yang terbaik kepada masyarakat Talaud.
“Pemda berharap pihak Kodim dan Polres agar selalu mengawal tahapan demi tahapan mulai dari tahapan kampanye, sampai pada hari pencoblosan nantinya,” tukasnya.

Tak itu saja, Sahadula juga berharap masyarakat agar hadir di TPS dan menggunakan hak suaranya pada hari pencoblosan nantinya dan tidak Golput. Sahadula menerangkan bahwa ini adalah pesta demokrasi dan harus diikuti oleh dengan sukacita oleh semua pihak.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk hadir di TPS dan menggunakan hak suaranya pada pilkada Talaud 2018 ini,” ajak Sahadula.

Menutup sambutannya, Sahadula juga menyampaikan bahwa plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud nantinya, ingin mengajak empat calon bupati dan wakil bupati untuk duduk bersama. Rencana tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjaga stabilitas dan keamanan di Pilkada Talaud.

“Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud berharap nantinya bisa mengundang empat pasang calon bupati dan wakil bupati untuk duduk bersama, dan waktunya akan disesuaikan nanti ,” tutup Sahadula. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 19 Februari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional