Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Teken PHD, Bupati MINSEL Trima SPPH Dari Kementrian PUPR



MINSEL,detiKawanua.com - Kehadiran Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE dalam Forum Koordinasi Kebijakan dan Penandatanganan Perjanjian Hibah Integrated Participatory Development and Management of Irrigation Program (IPDMIP) semata untuk memenuhi undangan dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) melalui Direktorat Sumberdaya Air.

Kehadiran Bupati cantik Tetty Paruntu kali ini sehubungan dengan telah diterbitkannya Surat Penetapan Pemberian Hibah (SPPH) nomor: S 591 MK.7 2017 tanggal 6 Desember 2017.

Dalam Kesempatan Ini Bupati Tetty Paruntu diberikan kehormatan untuk mewakili 74 Kabupaten untuk penandatanganan Perjanjian Hibah Daerah (PHD) Bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta pada Rabu (14/2/2018)

“Surat Hibah ini untuk kegiatan Integrated Participatory Development and Management of Irrigation Program (IPDMIP), ” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Kepada media ini Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minsel, Henri Palit SH menyatakan bentuk usaha dan kerja keras Bupati Tetty Paruntu sudah membuahkan hasil yang baik dan terbukti

“ Tidak diragukan lagi Bupati Tetty Paruntu selalu memperhatikan kebutuhan rakyatnya terutama dalam pengembangan infrastruktur di Kabupaten Minahasa Selatan,” tukas Henri Palit.

Untuk diketahui, penandatanganan PHD di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hanya dilakukan oleh 2 Kabupaten, yakni Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Bolaang Mongondow maka Minsel berbangga dengan Hibah ini akan memaksimalkan setiap pengolahan pembangunan irigasi yang berkesinambungan.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 14 Februari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional