Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Sekprov Ingatkan ASN Pemprov Dua Hal Penting Ini Terkait KPK dan BPK

Manado, detiKawanua.com - Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen menghimbau kepada seluruh pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulut terkait dua hal penting yakni dengan adanya pendampingan dari tim pengawasan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI untuk memberikan arahan dalam hal pengelolaan yang baik, juga dengan dimulainya pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut untuk mempersiapkan berkas/dokumen yang dibutuhkan.

"Jadi ada dua hal tentang KPK yang saya tangkap yaitu komitmen dan integritas dalam melakukan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dari korupsi," ujar Silangen kepada wartawan di Senin (05/02) di lobi Kantor Gubernur.

Sementara itu untuk menghadapi proses dalam pemeriksaan dari BPK RI, dikatakan Sekprov sebagaimana himbauan dari Gubernur (Olly Dondokambey) dan Wakil Gubernur (Steven Kandouw) bagi para pejabat (di Pemprov Sulut) untuk tetap berada ditempat dalam mempermudah kelengkapan dokumen yang dibutuhkan.

"Jangan dulu mengagendakan keberangkatan luar daerah kecuali jika ada penugasan kerja atau tugas penting. Hal ini dilakukan agar prosenya berjalan dengan baik," ingatnya.

Diketahui agenda kerja dari tim Bidang Pengawasan KPK RI yang dikoordinir Tri Gamavera melaksanakan tugas hingga Pemda 15 Kabupaten Kota di Sulut yang nantinya pada tanggal 21 Februari nanti direncanakan dilakukan penandatanganan pakta integritas bersama.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Februari 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional