Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Pilkada Minahasa Barometer Nasional, RR-RD dan Kandouw, Pesan PDI-P Kerja Bersama

Minahasa, detiKawanua.com - Rapat konsolidasi sekaligus tatap muka jajaran PAC, ranting, kader dan simpatisan, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang dipimpin Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut, Steven Kandouw pada Rabu (28/02) sore tadi di Kediaman Ketua DPC Minahasa, Jantje W Sajow (JWS) Desa Koka telah masuki tahap ke-24 kecamatan yakni di Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa. Dalam pertemuan yang dihadiri Calon Wakil Bupati Minahasa Nomor Urut 2, Robby Dondokambey (RD) itu Kandouw menyampaikan pentingnya menghadapi proses Pilkada Minahasa ini karena ditingkat nasional salah satu daerah Pilkada yang memberikan dampak pada Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 nanti, adalah hasil dari Pilkada Minahasa juga.

"Pilkada Minahasa termasuk barometer kedepan. Oleh karena itu marilah kita sebagai kader setia yang hanya pada PDI Perjuangan-lah mengutamakan kerja, kerja dan kerja tanpa pandang bulu semua sama rata untuk menangkan Paslon RR-RD," terang Kandouw kepada ratusan kader dan simpatisan yang hadir saat itu.

Lanjutnya bahwa PDI Perjuangan merupakan satu-satunya partai di Indonesia yang nasionalis yang benar-benar berdiri untuk NKRI.

"Pilkada 2018 ini juga selain kita bekerja maksimal menangkan Paslon RR-RD, namun hal itu untuk PDI Perjuangan melangkah kedepan. Merdeka!, Salam Metal, Mega Total, Merah Total dan Menang Total," kata Kandouw sembari mengajak menjadikan Pilkada Minahasa sebagau ajang Pilkada yang beritegritas dan berkualitas.

Sementara itu dikatakan Calon Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey (RD) bahwa pertemuan kali ini (di Koka) merupakan suatu kebanggaan dan bahagian bagi dirinya bisa bertatap muka bersama para kader dan simpatisan.

"Atas kehadiran teman-teman saat ini saya sendiri selama 2 bulan bolak-balik (diwilayah Tombulu) namun suasana masih adem ayem. Oleh karennya saya yakin ini ada momennya dan pada hari ini kita bersama-sama saling bertukar pikiran memberi masukkan demi kemajuan Minahasa kedepan juga kemenangan PDI-Perjuangan. Pada intinya yang penting kita kerja, kerja dan kerja, tidak usah melihat ke kiri kanan, namun kita kerja saja," terang RD yang berpesan kepada seluruh kader simpatisan untuk jangan melakukan hoax serta carilah orang-orangbyang mau kerja bersama demi daerah Minahasa kedepan.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 28 Februari 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional