Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pemkab MINSEL Sambut BPK RI , TETTY : " Semua OPD Harus Siap "


MINSEL, detikawanua.com - Bupati Minahasa Selatan ( MINSEL ) Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH  mengikuti entry meeting dengan tim BPK RI dalam rangka pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun anggaran 2017.

Kesempatan ini Bupati Tetty sapaannya menyatakan terima kasih atas kunjungan kerja ini dan juag beri apresiasi kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia ( BPK RI ) yang secara langsung terus memberikan dukungan dan bimbingan bagi Kabupaten Minsel untuk mewujudkan tata adminstrasi pengelolaan keuangan yang baik dan akuntabel demi pemerintahan yang bersih.

" kami mohon dukungan dan kerjasama yang baik dari BPK perwakilan provinsi sulawesi utara dan tim yang ada untuk kiranya berkenan membantu memperbaiki dan mengoptimalkan pengelolaan keuangan pemerintah Kabupaten Minsel agar semakin baik berkualitas dan akuntabel sesuai peraturan perundangan yang berlaku," terang Tetty

Lanjut Tetty untuk pemeriksaan ini dimintakan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) agar dapat memberikan dukungan bagi optimalitas kinerja tim BPK RI selama melaksanakan pemeriksaan di Kabupaten Minsel.

" mari semua OPD agar mempersiapkan Semua data, laporan maupun keterangan yang dibutuhkan agar segera disiapkan tepat waktu, dan Saya ingatkan kembali, kepada seluruh kepala perangkat daerah agar kooperatif karena pelaksanaan pemeriksaan tim BPK Perwakilan Sulawesi Utara ini merupakan wahana bagi saya dan bapak wakil bupati untuk menilai kwalitas personal sekaligus melakukan evaluasi bagi kinerja saudara-saudara," ujar Tetty

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 4 kantor bupati, Rabu (7/2) dihadiri wakil penanggung jawab tim pemeriksa BPK RI perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) Amin Adab Bangun, ketua tim pemeriksa Yulianti Suwarsi, David Patasaung dan Pieter Roya. Pertemun itu juga dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Minsel.

Pemeriksaan Interim itu dilaksanakan selama 43 hari, dimulai tanggal 5 Februari dan berakhir 20 Maret 2018. Dan selama itu Kepala OPD tidak di perkenankan untuk keluar daerah.
( Vandytriano )


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 08 Februari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional