Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Nursiwin Dunggio Berikan Sumbangan Musibah Kebakaran Di Kayumoyondi

Kondisi rumah terbakar di desa Kayumoyondi.

Boltim, detiKawanua.com - Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ny. Nursiwin Dunggio pada Kamis (01/02) menyambangi korban kebakaran di desa Kayumoyondi kecamatan Tutuyan. Istri dari Bupati Sehan Salim Landjar SH itu, nampak terlihat sedih ketika melihat tiga rumah milik warga tinggal puing-puing ludes dilalap si jago merah.

Nursiwin yang di dampingi kepala Dinas Sosial (Dinsos) Boltim, Rudi Malah beserta staf memberikan sumbangan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

"Saya turut prihatin dengan kejadian yang meninpa mereka. Saya rasa semua orang tidak mau mendapat musibah seperti ini. dan musibah ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar, selalu berhati-hati. terutama jika saat meninggalkan rumah usahakan semua dalam keadaan aman," kata Nursiwin.

Dirinya berharap, semua instansi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Boltim, dapat memperhatikan serta menggerakan hati kita semua.

"Insya Allah kepada warga yang mendapat ujian akan diberikan ketabahan oleh Allah SWT. dan jangan lihat nilai dari apa yang diberikan, tapi semoga bermanfaat untuk digunakan," katanya, siang tadi.

Herman Mokoginta salah satu korban mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua TP PKK Boltim, "semoga ibu Nursiwin Dunggio selalu diberikan kesehatan dan kesalamatan, dan saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan," ujar Herman. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 01 Februari 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional