Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Lounching Voucher Cerdas ,TETTY Diserbu Peminat Kartu" Sakti " Sampai Ke Pemprov


MINSEL, detikawanua.com - Satu lagi persembahan terbaik seorang srikandi berparas Cantik Elok Pinter, siapa lagi kalau bukan Ibu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang biasa di sapa TETTY , di juluki " Wanita Perkasa " bukan karena kepiawaiannya menarik minat investor dalam membangun Minsel bahkan melobi anggaran yang luar biasa besar tapi juga Perkasa dalam soal politik hingga bisa menang dua periode memimpin kabupaten minsel .

Pada HUT Minsel ke-15 yang di rangkaikan dengan Pesta rakyat yang fantastis dengan ribuan masyarakat memadati Icon Kota Amurang masyarakat di berikan fasilitas bantuan dan kemudahan lewat Voucher berbasis Aplikasi di Android melalui Google Play Store.

Adapun fasilitas untuk Anak Minahasa Selatan Cerdas disertakan dengan petunjuk sebagai Berikut petunjuk menggunakan Voucher Anak Minahasa Selatan Cerdas :

Install aplikasi melalui Google Play Store untuk android, dan app Store untuk IOS. Search "minahasaselatan.Ilmci.Com" lalu Install, setelah selesai install,  buka aplikasi pilih daftar,  kemudian isi data diri, email dan password,  di kolom bawah ada isian voucher,  bagian ini kita isi dengan kode voucher yang ada dikartu  Minahasa Selatan cerdas "MHS*****". Kemudian pilih daftar.

Setelah sukses terdaftar kita dapat melihat Profil Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE. Kemudian pilih menu dipojok kiri atas,  pilih sub-menu edu voucher, lalu kembali isi kode yang ada di voucher Anak Minahasa Selatan Cerdas untuk dapat mengakses semua pilihan pendidikan didalam aplikasi ini. Salam "C" dari CEP

Program ini mendapat respon luar biasa bukan hanya pada anak Minsel tapi juga pada masyarakat di luar minahasa selatan bahkan sampai ke orang nomor satu Sulut dan ke para insan pers dan Pelaku media. Ini terlihat saat Bupati mengikuti rangkaian kegiatan di kota manado Jumat ( 03/02/2018 ).kemarin dengan bangga Tetty menjawab dan menuntun dalam penggunaan kartu Pinter ini.

Harapan TETTY seluru anak-anak minsel yang masih mengeyam pendidikan agar tidak ketinggalan menggunakan fasilitas ini untuk membantu meringankan cost keluarga yang layak di bantu apalagi keluarga yang masih memiliki anak sekolah.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 03 Februari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional