Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Lolos Verifikasi KPUD, Demokrat MINSEL Siap Ikut Tahapan Pemilu


MINSEL, detikawanua.com --Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (01/02/2018) kemarin, menyambangi sekretariat Partai Demokrat ( PD ) yang berada di pusat kota Amurang. Kunjungan KPU ke kantor partai berlogo Bintang Mercy ini untuk melaksanakan verifikasi  faktual Partai Politik ( PARPOL ) calon peserta Pemilu 2019 mendatang.

Kepada awak media Ketua KPUD Minsel Dr Franley Pangemanan Msi mengatakan bahwa partai yang sukses mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden RI dua periode tersebut, sudah memenuhi aturan dan persyaratan yang ditetapkan KPUD

"Partai Demokrat memenuhi syarat baik Kelengkapan Pengurus Partai Politik yang tersebar di 9 kecamatan yang di lengkapi dengan Kartu Tanda Anggota ( KTA ) , status Kantor dan keterwakilan 30 persen perempuan yang sudah terpenuhi berarti secara faktual itu sudah bisa mengikuti proses Tahapan selanjutnya "ujar Pangemanan.

Lolosnya PD sebagai salah satu peserta Pemilu 2019 mendatang , langsung disambut suka cita dan meriah Ketua PD Minsel, Royke Kaloh dan tepukan tangan seluruh kader, pimpian dan anggota PD di kabupaten Minsel.

"Kami siap bertarung di Pileg 2019 mendatang, sekaligus mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini,"terang Kaloh.

Lanjutnya untuk memenuhi target dan memenangkan Pileg 2019, Kaloh mengimbau agar seluruh pengurus, anģgota dan simpatisan partai saling bergandengan tangan untuk memajukan partai dengan kekuatan penuh  PD juga sudah berhasil mengantar SBY menjadi Presiden RI dua periode.

Adapun Daftar nama calon sementara untuk Pileg menurut Kaloh sudah bisa di masukkan,"tutup Kaloh.( Vandytrisno**)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 Februari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional