Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Kunjungi Rutan Amurang, Kapolres WINARDI Langsung Ditrima KaRutan SIMBOLON



Jalin silaturahmi, Kapolres Minsel tatap muka dengan pegawai Rutan Amurang

MINSEL, Detikawanua.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengadakan kunjungan kerja di Kantor Rumah Tahanan Negara (Rutan) Amurang, Jumat (2/2/2018). kemarin, Kedatangan Kapolres Minsel disambut langsung Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon, SH.

Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan bentuk silaturahmi yang digagas langsung Kapolres Minahasa Selatan untuk menjalin komunikasi serta koordinasi antar jajaran Polres dengan Rutan selaku lembaga pembinaan.

“Sebagai bentuk silaturahmi antar instansi sebagai upaya menjalin komunikasi dan koordinasi yang aktif dan berkelanjutan guna mendukung pelaksanaan tugas baik dijajaran Polres maupun Rutan selakupelaksana teknis pemasyarakatan,” ungkap Kapolres.

Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon SH saat di konfirmasi mengaku bersyukur atas kunjungan pak Kapolres dan ini bukti semakin baiknya koordinasi dan silaturahmi yang akan berlangsung antar kedua institusi kedepan.

" ini suatu langka maju bagi kemajuan di pada kedua tingkatan institusi yang saling terkait dalam hal pembinaan para penghuni Lembaga Pemasyarakatan yang butuh sinkronisasi yang akurat dan terukur. Ucap Simbolon

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel juga bertatap muka langsung segenap pegawai Rutan Amurang serta seluruh warga binaan pemasyarakatan sekaligus berkesempatan melihat Hasil kerajinan tangan dan usaha mandiri para Napi di Rutan Amurang
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 03 Februari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional