Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kandouw: PDI Perjuangan Tak Pandang Bulu, Ranting Atep Bagian Dari Kesuksesan Pimpinan

Minahasa, detiKawanua.com - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw pada Selasa (20/02) sore tadi dalam memimpin rapat konsolidasi bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Desa Atep Kecamatan Langowan Selatan beserta jajaran ranting, kader dan simpatisan, mengungkapkan sejumlah hal penting yang sesuai AD-ART (Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga) PDI Perjuangan termasuk pentingnya solidaritas, tidak pandang bulu/sama rata, kerja bersama tanpa tebang pilih. Oleh karenanya Kandouw sangat mengapresiasikan solidaritas para ranting yang peran dan tugasnya sangat penting demi kesuksesan suatu kepemimpinan.

"Kita (PDI Perjuangan) punya banyak kader yang bisa dijadikan pimpinan dimana saja entah Bupati, Wakil Bupati, Anggota Dewan dan juga Ketua Dewan. Kedepan termasuk juga diharapkan di Desa Atep ini harus maju. Ranting itu sangat penting dan harus diutamakan karena tanpa mereka kita semua bukan apa-apa," jelas Kandouw, sembari menambahkan bahwa kader dalam PDI Perjuangan se-Indonesia itu tercatat banyak ada 17 Juta yang siap pakai.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam pesta demokrasi Pilkada Minahasa ini PDI Perjuangan mencalonkan pasangan yang dinilai layak dan sudah sesuai aturan ADART partai yakni pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Roy Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD/R3D) yang akan membangun Minahasa kedepan lebih maju dan mensejahterakan rakyat.

"Ini sudah ke 21 kecamatan yang saya turun langsung. Hal ini seutuhnya demi kebersamaan yang dimiliki sesama kader PDI Perjuangan. Subtansinya penting kemenangan untuk Pilkada Minahasa ini, kita mempunyai pemikiran panjang kedepan untuk keutuhan NKRI, daerah Minahasa juga kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Adapun Kandouw berharap agar seluruh kader partai khususnya di Desa Atep untuk bersatu dalam memenangkan pasangan calon Nomor Urut 2 RR-RD yang secara kasat mata merupakan calon potensial yang bisa diandalkan daerah dan rakyat Minahasa kedepan.

"Saya harapkan juga kedepan ada kader-kader Desa Atep ada yang menjadi pemimpin, dan saya mintakan selain ranting, juga bisa ada anak rantingnya. Namun yang utama harus bersatu, bersinergi, jangan saling menjatuhkan/fitnah," tandas Kandouw yang juga merupakan koordinator pemenangan pasangan calon Nomor 2, RR-RD.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya Ketua PAC Desa Atep, Ronni Maringkonor, Anggota DPRD Minahasa Fraksi PDI Perjuangan Teddy Masengi, Anggota DPRD Minahasa, Imelda N Rewah (INR), Herson Walukow, Melissa Gerungan, Robby Longkutoy, Jefry Monengkey, Joudy Mawey, dan Ketua Basoka,

(IsJo)  

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 20 Februari 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional