Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Kandouw All Out ke 22 di Kakas Solidaritas Kader Kuat Perjuangkan RR-RD

Minahasa, detiKawanua.com - Desa Wasian Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa, pada Rabu (21/02) sore tadi menjadi lokasi kujungan ke 22 (dari 25 kecamatan) dari Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw melaksanakan rapat konsolidasi tatap muka bersama Pengurus Anak Cabang (PAC), 13 ranting serta simpatisan PDI Perjuangan dalam rangka mensukses pemenangan Pilkada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Nomor Urut 2 Periode 2018-2023, Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD).

Kegiatan yang berlangsung dikediaman Ketua Tim Sukses Pemenangan RR-RD, Hangky A Gerungan (HAG) itu melalui Kandouw secara All Out dalam kesempatan tersebut menyampaikan penuh semangat menggugah sejarah dan sisi historis akan eksistensi perjuangan partai berlambang Banteng Moncong Putih dalam menegakkan demokrasi di Indonesia.

"Kita (PDI-Perjuangan) memiliki banyak kader potensial untuk menjadi pimpinan dalam setiap strata, jabatan termasuk dalam mengsukseskan agenda politik di Bumi Nyiur Melambai (Provinsi Sulut) ini. Profil dan sosok pribadi seorang Royke O Roring itu jelas. Untuk itu menjadi tanggung jawab bersama para militansi kader dan juga didukung para partai pendukung dalam mengsukseskan kemenangan pasangan RR-RD, menuju Minahasa Hebat nanti," ungkapnya.

Dikatakannya juga hal utama dari semua itu bagaimana segenap elemen masyarakat dalam mempertahankan ideologi Pancasila dan tegaknya NKRI di Nusantara dan Tanah Malesung-Minahasa," tandas Kandouw.

Turut hadir pada kesempatan yang penuh keakraban itu diantaranya, calon anggota legislatif (Caleg) PDI Perjuangan, Mellisa Gerungan dan Aldo Korengkeng yang oleh Kandouw juga telah memberikan kiat-kiat kepada para caleg untuk bagaimana nantinya menjadi wakil rakyat yang signifikan bagi daerah pemilihan (Dapil) dan konstituennya.

(IsJo/R2LS)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 21 Februari 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional