Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Ibadah Oikumene Jajaran Pemkab Minahasa, JWS: Minahasa Sungguh-sungguh Diberkati Tuhan

Minahasa, detiKawanua.com - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, adakan Ibadah Oikumene, Senin (19/02), di GMIM Sentrum Tondano.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua FKUB Kab. Minahasa, Pdt. Evert Tangel, STh, M.Pdk, yang mengambil pembacaan Alkitab, terdapat dalam 2 Timotius 2 : 1-14, tentang Panggilan untuk ikut menderita.

"Marilah kita menjadi seperti Timotius, jadi seorang muda yang memiliki iman yang kuat dan taat kepada Tuhan. Timotius melaksanakan tugasnya sebagai hamba Tuhan, dan Timotius memiliki komitmen dalam ia menjalankan tugasnya sebagai hamba Tuhan," terang Tangel.

Sementara itu, Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, dalam sambutannya memaparkan, 5 tahun ini Minahasa sungguh-sungguh diberkati Tuhan. Terima kasih Tuhan, karena Minahasa terhindar dari bencana alam. 

"Terima kasih kepada hamba Tuhan yang sampai saat ini masih mendoakan tanah Minahasa ini, tanggal 16 Maret akan diadakan ibadah syukur akhir masa jabatan sebagai Bupati Minahasa di Taman God Bless, dan ibadah ini menjadi ucapan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini bersama-sama membangun Minahasa," kata JWS.

Beliau juga mengingatkan kepada kita semua untuk selalu berpegang teguh kepada komitmen atau bertahan dengan sikap, karena komitmen mencerminkan kualitas dari seseorang. 

"Terima kasih kepada pengurus FKUB yang baru , dan kepada kita semua yang telah mengambil bagian dalam ibadah di saat ini," tutup JWS.

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP. PKK  DR. Olga Sajow-Singkoh M.Hum, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, Forkopimda Kab. Minahasa, Jajaran pemerintah kab. Minahasa, Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa, pengurus FKUB yang baru dilantik, serta seluruh Aparatur Sipil Negara Kab. Minahasa. (Ndy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 19 Februari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional