Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Hingga Tanggal 21 Februari KPK 'Duduki' Provinsi Sulut, Wagub Kandouw: Mereka Melakukan Pendampingan

Manado, detiKawanua.com - Kehadiran tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bidang Pencegahan di Kantor Gubernur Sulut, Senin (05/02) pagi tadi menurut Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut dan Pemda 15 Kabupaten Kota terkait suvervisi pendampingan dalam disegala aspek pengelolaan keuangan.

"Pak Gubernur (Olly Dondokambey) sangat mengapresiasikan dan berterima kasih serta merespon dengan baik acara dari KPK ini," terang Wagub kepada wartawan.

Dijelaskannya bahwa tidak hanya Provinsi Sulut namun ada sembilan provinsi lainnya yang mendapatkan giliran KPK dalam mengadakan pendampingan tersebut.

"Jadi pendampingan segala aspek pengelolaan keuangan tersebut seperti ULP, Perizinan Satu Atap, dan juga sampai ke 15 kabupaten kota, yang puncaknya pada tanggal 21 Februari nanti sekuruh stakeholder pengelolaan keuangan di Sulut eksekutif legislatif akan menandatangani semacam pakta integritas/MoU dalam hal pengelolaan keuangan yang berintegritas," ungkap Kandouw sembari menghimbau kepada semua stakeholder jajaran ASN di Sulut untuk antosias dalam hal melakukan pencegahan korupsi.

Diketahui, tim Bidang Pencegahan KPK telah melakukan pertemuan bersama Pemda Kabupaten Minahasa Utara dan sejumlah ASN Pemprov Sulut di Ruang FJ Tumbelaka Kantor Gubernur. Adapun kegiatan tim anti rasuah itu selama 17 hari kedepan terhitung sejak tanggal 5 hingga 21 Februari.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Februari 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional