Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Gunakan Medsos , Siswa Terima Warning Kapolres Minsel Soal UU IT


Jadi Irup di SMA N 1 Amurang, Kapolres Minsel ingatkan siswa untuk bijak gunakan medsos

MINSEL, detiKawanua.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bertindak selaku inspektur upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara bendera di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Amurang, Senin (5/2/2018).

Kegiatan ini merupakan edisi khusus Kapolres Minsel dalam agenda perdananya melalui program kepolisian bertajuk ‘polisi sentuh sekolah’ (Police goes to school).

Pada kesempatan itu, Kapolres Minsel mengajak seluruh siswa-siswi untuk bijak dan cerdas dalam penggunaan media sosial (medsos) dengan menghindari ujaran kebencian (hate speech), bulying, serta tidak sembarangan membagikan konten hoax.

“Kami mengajak segenap siswa siswi untuk cerdas dan bijak dalam penggunaan media sosial, Facebook, instagram, tweeter, WhatsApp, webblog, website, dan lain-lain sebagainya. Hidari ujaran kebencian atau hate speech, bulying, pornografi, serta jangan sembarangan membagikan konten-konten hoax,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh siswa siswi untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan masa depan. “Hindari perilaku-perilaku negatif yang tidak ada gunanya, seperti miras, sex bebas, kenakalan remaja, narkoba, tawuran; jadilah genarasi muda yang gemilang, berprestasi dan membanggakan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Kapolres.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 Februari 2018 ,

0 komentar for "Gunakan Medsos , Siswa Terima Warning Kapolres Minsel Soal UU IT"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional