Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gunakan Kaos, Watuseke Singgung Cara Berpakaian Kepala SKPD Saat Rapat Paripurna




Mitra,detiKawanua.com - Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra ) Drs Taviv Watuseke , jumat (9/2/2018), menyinggung cara berpakaian pimpinan SKPD dalam mengikuti rapat paripurna yang hanya menggunakan kaos.

" berikut kalau mau ikut paripurna dan hanya menggunakan kaos lebih baik jangan masuk ," tegas Watuseke saat memimpin rapat paripurna terkaitll Ranperda tentang perubahan atas perda no 6 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah serta paripurna tentang penyelenggaraan kearsipan.



Lebih lanjut watuseke meminta agar pemkab mitra untuk memperhatikan kegiatan kegitan resmi serta paham cara berpakaian, meskipun hari jumat hari olahraga tetap cara berpakaian untuk di perhatikan.

" ini harus jadi perhatian kita bersama untuk kedepannya, agar bisa memperhatikan kerapian," ucap watuseke.

Sementara itu, Plt Sekda Mitra Robby Ngongoloy yang mewakili Bupati James Sumendap SH dalam paripurna ketika diminta tanggapan terkait cara berpakaian sejumlah kepala SKPD yang hanya menggunakan kaos mengatakan, ini harus jadi perhatian dan jadi peringatan pertama dan terakhir karena sebagai pejabat harus mengetahui tata tertib terlebih kesopanan dalam berpakaian.

" ini peringatan pertama dan terkait untuk seluruh pejabat apalagi di kegiatan resmi seperti ini, " tegas ngongoloy.

Dirinya juga kembali mengingatkan para kepala SKPD terkait kehadiran dan komitmen bersama yang sudah ada dalam mengikuti rapat paripurna.

" sudah komitmen bersama dwngan pak bupati dan konsekuensinya  kita ketahui yakni adanya pemotongan TKD karena tidak hadir paripurna," pungkas ngongoloy. (INDRI RAMBI).




Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 09 Februari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional