Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Bupati PST Hadiri Rakor dari KPK di Manado

Talaud, detiKawanua.com - Plt. Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange SSos MSi menghadiri undangan Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara Nomor : 005/300/Sekr Tertanggal 12 Februari 2018 tentang Rapat Koordinasi dan Supervisi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi, Rabu (21/2) Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara. 
Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan KPK RI Basaria Panjaitan, Irjen Kemendagri Sri Wahyuningsih SH MHum, Gunernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Bupati/Walikota 15 Kabupaten/Kota se- Sulut, Sekdakab/Sekkot 15 Kabupaten/Kota se- Sulut, Inspetur Kabupaten/Kota se- Sulut, Kapolda Sulut, Ketua DPRD Sulut, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Sulut, Kapolres se- Sulut dan Kajari se- Sulut. 

"Syukur cuaca hari ini baik. Cuaca bagus bisa berkumpul di sini. Kehormatan luar biasa bagi saya bisa disambut dalam kesibukan sehari hari bapak dan ibu (kepala daerah). Saya bersama tim sayang untuk kordinasi dan supervisi pencegahan korupsi," ujar Basaria Panjaitan dalam materinya.
Basaria berharap di Sulut tak ada yang kena Operasi tangkap Tangan. Tahun 2017 lalu ada 17 OTT.

Ditanyakan mengenai kegiatan tersebut, Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange SSos MSi melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Fanmy S. Unsong SS MM mengatakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud bersama dengan DPRD dan Forkopimda siap memberantas Korupsi di Talaud.

"Dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua KPK Panjaitan melakukan pemaparan selama sejam dalam materinya tentang supervisi pengelolaan keuangan. Selain itu juga dilakukan penandatanganan komitmen pemberantasan korupsi demi mewujudkan tata kelola pememerintahan yang tersistematis dan tentunya juga mengharapkan kedepan tata kelola keuangan di Talaud lebih akuntabel dan transparan", ujar Unsong.
Diketahui, Selain Plt. Bupati yang hadir dari Kabupaten Kepulauan Talaud adalah Sekdakab Talaud Ir. Adolf Binilang ME, Ketua DPRD Talaud George Rompah SPd, Kapolres Talaud AKBP. Denny I. Situmorang SIK, Kajari Melonguane Hendry Silitonga SH, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Fanmy S. Unsong SS MM. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 22 Februari 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional