Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Bunda Rita Beri Sentuhan Berbagi Kasih Sayang dan Berkat Bersama Para Anak Panti

Tomohon, detiKawanua.com - Menjadi salah satu rutinitas berjiwa sosial, seorang ibu rumah tangga dan isteri dari seorang pejabat negara nomor satu di Sulut dengan mempunyai segudang kesibukan diberbagai lembaga/organisasi baik dari perempuan diantaranya TP PKK Sulut maupun kelembagaan anak di Sulut (Pendidikan Anak Usia Dini-PAUD), sosok seorang Rita Dondokambey-Tamuntuan yang familiar namanya disapa ibu Rita dan merupakan isteri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey itu, ditengah-tengah kesibukannya pun tetap menyempatkan diri melakukan kegiatan kunjungan anjangsana didaerah-daerah Sulawesi Utara yang kali ini Selasa (13/02) mengunjungi sejumlah Panti Asuhan di Kota Tomohon diantaranya, Panti Asuhan Nazareth dan Wale Ne Oki.

Adapun dalam kunjungan kerja tersebut, Ibu Rita pun berbaur, berbagi kasih sayang, bercanda gurau bersama anak panti serta telah menyerahkan sejumlah bantuan yang diterima langsung para anak dan pengurus panti asuhan.

“Menjaga, mendidik, serta berbagi berkat kepada anak-anak merupakan bagian dari program Kerja TP PKK Sulut yang terus digalakkan,” ungkap First Lady (perempuan nomor satu) Sulut itu.

Adapun, memang bukanlah hal yang baru jika sosok Ibu Rita dikenal dekat dengan dunia anak-anak. Dimana, memang pada sebelumnya salah satu bukti sebagai bunda PAUD Sulut, dirinya (Rita) sudah berencana akan membangun taman bermain anak-anak di halaman depan Rumah Dinas (Rudis) Gubernuran Sulut di Bumi Beringin Manado.

“Nantinya pada tempat bermain itu bisa dimanfaatkan secara bergelir oleh sekolah-sekolah PAUD yang ingin anak-anaknya melakukan studi dan bermain-main," jelas Rita.

(IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 14 Februari 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional