Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Wagub Kandouw Satu-Satunya Kepala Daerah Paparkan Hal Ini Dihadapan 6 Menteri

Manado, detiKawanua.com- Mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang diundang khusus dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Pengelolaan Perbatasan Negara yang dibuka langsung Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) pada Rabu (17/01) besok di Hotel Borobudur Jakarta, maka oleh Wakil Gubernur, Steven Kandouw (yang mewakili Gubernur) dan merupakan satu-satunya kepala daerah nantinya akan menyampaikan materi tentang Kondisi Wilayah Perbatasan Sulut Hingga Tahun 2017 dan Rencana Program Prioritas Pembangunan Tahun 2018 yang Diharapkan oleh Gubernur. Dimana tak kalah hebatnya juga Wagub memaparkannya dihadapan sejumlah Menteri kabinet Jokowi-JK.

"Adapun para pembawa materi lainnya sesuai jadwal yang diterima yakni Menko Polhukam, Menteri Pertahanan dan Keamanan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Pekerjaan Umum PR, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Perdagangan dan Kepala Badan Perbatasan serta Wakil Gubernur Sulawesi Utara," jelas Karo Pemerintahan dan OTDA, Jemmy Kumendong, Selasa (16/01) di Kantor Gubernur.

Dirinya juga menambahkan bahwa Wagub dipercaya Gubernur (Olly Dondokambey) sering tampil memaparkan program pembangunan Provinsi Sulut dalam berbagai momen, baik di tingkat nasional bahkan internasional.

'Nantinya hasil dari Rakor ini dipastikan sangat bermanfaat bagi kemajuan pembangunan Provinsi Sulawesi Utara dalam berbagai bidang, diantaranya pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga keamanan," tandas Kumendong.

Diketahui Provinsi Sulut merupakan provinsi yang berada di ujung utara Indonesia dan merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara Philipina. (IsJo/tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 16 Januari 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional