Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Kandouw Door to Door, Simpatisan dan 10 Ranting Kakas Barat Bersatu For RR-RD

Minahasa, detiKawanua.com - Langkah 'Door to Door' atau langsung kewarga yang dilakukan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Roy O.Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD/RED) Periode 2018-2023, oleh Steven Kandouw yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Sulut pun hingga Senin (22/01) sore tadi, bertempat di Kecamatan Kakas Barat Minahasa bersama para warga simpatisan dan 10 Ranting PDIP untuk melakukan tatap muka sekaligu rapat konsolidasi.

Adapun kegiatan yang dihadiri pula Calon Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey dan anggota DPRD Minahasa dari PDIP, Feybe Sanger (Koordinator Pemenangan RR-RD Kakas Barat), dari pantauan media berlangsung begitu solid dan juga penuh kekeluargaan.

Kandouw saat diwawancarai wartawan mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut merupakan hal yang sering dilakukan sebagai kader partai, yang pada intinya melakukan penguatan dan konsolidasi.

"Silaturahmi bersama warga simpatisan juga para ranting PDIP. Ini bentuk solidaritas kebersamaa kita untuk penguatan," ujarnya, sembari mengatakan hal Door to Dor ini sudah dilakukan kelima kalinya dan mudah-mudahan besok (Selasa) di Pineleng.

Adapun melalui Calon Wabup Minahasa, Robby Dondokambey (RD) mengungkapkan rasa terima kasih atas  kegiatan tersebut sebagaimana warga simpatisan (di Kakas Barat) dan juga para ranting.

"Ini silaturahmi saja. Dari hasil yang ada kami optimis karena ada juga mesin penggerak dukungan dari luar partai seperti organisasi-organisasi masyarakat (Ormas) juga simpatisan lembaga-lembaga lain juga," terang Dondokambey. (IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 22 Januari 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional