Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Untuk Minahasa, Kandouw dan R3D Ungkap Hal Ini Ketika Mendaftar di KPU

Minahasa, detiKawanua.com - Langkah awal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPD Sulut dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa beserta tiga partai pengusung (Gerindra, Hanura dan Demokrat) dalam mendaftarkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yakni Roy O Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) atau juga akrab dengan sebutan R3D (dibaca RED), pada Rabu (10/01) siang tadi di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa berjalan dengan baik sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan.

Seperti halnya dikatakan Ketua Tim Pemenangan Minahasa RR-RD (R3D), Steven Kanduow sebagai tim pemenangan mengapresiasikan pihak KPU Minahasa yang telah menyusun mekanismenya dan bersinergi dengan Panwaslu kabupaten, KPU Provinsi Sulut dan Bawaslu sehingga proses pendaftaran berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih banyak untuk prosesnya berjalan baik,” terang Kandouw.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa PDIP Sulut pada proses Pilkada serentak di enam kabupaten kota (Minahasa, Mitra, Kepulauan Talaud, Sitaro, Bolmong Utara, dan Kota Kotamobagu) sesuai dari DPP PDIP sebisanya memenangkan enam daerah tersebut.

“Untuk saat ini walaupun ada sedikit riak-riak seperti di Kabupaten Bolmut sudah teratasi, untuk itu secara general kami optimis enam kabupaten kota ini kita akan menang,” ungkapnya.

Sementara itu calon Bupati, Roy O. Roring (RR) mengungkapkan syukur terima kasih kepada Tuhan bahwa pada hari ini pasangan RR-RD sudah melaksanakan tahapan pendaftaran sekaligus prosesi menerima tanda terima berkas dari KPU Minahasa.

“Perasaannya tentu ini adalah mukzizat saya dan pak Robby Dondokambey (RD) dipilih/dipercayakan PDIP terutama Ibu Megawati, pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw. Tentunya, jika kami terpilih nanti akan melanjutkan program-program yang dilanjutkan juga ada program unggulan lainnya seperti singkronisasi program Nawacita Presiden, program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan) dan program daerah demi Minahasa,” kata Roy.

Adapun calon Wakil Bupati, Robby Dondokambey (RD) mengungkapkan keinginannya bagi masyarakat Minahasa khususnya bagi para pendukung paslon agar tidak lagi ada saling melakukan kampanye hitam dalam Pilkada Minahasa ini.

“Jalani dengan aman, tenang tanpa mendiskreditkan orang lain. Seperti pesan dari pak Olly Dondolambey dan Steven Kandouw untuk kerja bersama-sama,” ungkap RD.

Adapun oleh pemenangan R3D juga melalui Wakil Ketua DPD Sulut PDIP, Steven Kandouw telah mengresmikan Rumah Inspirasi bagi tim pemenangan yang nantinya berfungsi sebagai sebagai sekertariat yang bertempat di Kelurahaan Renegetan Tondano Minahasa.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 11 Januari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional