Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Tidak Ditemukan Disabilitas Medic, JS - Oke Dinyatakan Memenuhi Syarat Pencalonan


Mitra, detiKawanua.com - Bakal pasangan calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Minahasa Tenggara tahun 2018, James Sumendap - Jesaya Joke Legi (JS-Oke) , senin (22/1/2018) dinyatakan memenuhi syarat Jasmani dan Rohani karena tidak ditemukan Disabilitas Medic .

 Suasana Rapat Pleno
Hal ini disampaikan KPU Mitra lewat rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian administrasi bakal p
asangan calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati  mitra tahun 2018 dengan membacakan langsung hasil test kesehatan dari RSUP Kandou dihadapan paslon dan partai pengusung serta pihak  panwas Mitra yang digelar dikantor KPU Mitra (22/1/2018).

" kesimpulannya dalam hasil pemeriksaan untuk kedua bakal paslon memenuhi syarat secara jasmani dan rohani serta bebas penyalahgunaan narkotika dan psikotropika," ungkap Johnly Pangemanan salah satu komisioner KPU Mitra saat membacakan Berita acara hasil pemeriksaan medis Bakal Paslon.

Disaksikan Pihak Panwas KPU Membuka Hasil Test yang masih disegel

Pangemanan didampingi empat komisioner lainnya mengungkapkan, hasil test kesehatan bakal paslon baru didapati pihak KPU Mitra sekitar pukul 15.00 dihari yang sama.

" hasil ini kita ketahui bersama disaat pleno malam ini, karena belum dibuka sejak diserahkan oleh pihak RSUP Kandou tadi sore," ucap pangemanan

Hadir dalam rapat pleno terbuka kali ini lima komisioner KPU masing masing Ketua Aske Benu, Helti Massie, Pdt.Fanny Wurangian, Drs. Irfan Rabuka serta Johnly pangemanan serta pihak Panwas Mitra Ketua jobby Longkutoy serta pimpinan Hanny Kalangi yang disaksikqn langsung perwakilan partai PDIP Mitra yang diwakili sekertaris Semuel Montolalu. (Indri Rambi).


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 22 Januari 2018 , ,

0 komentar for "Tidak Ditemukan Disabilitas Medic, JS - Oke Dinyatakan Memenuhi Syarat Pencalonan"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional