Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tak Hanya Pejabat, Gubernur Olly dan Isteri Terima Masyarakat di Open House

Manado, detiKawanua.com - Bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Gubernuran Bumi Beringin Manado, Olly Dondokambey (Gubernur Sulut) didampingi sang isteri, Rita Dondokambey-Tamuntuan beserta anak-anak dan sanak saudara pada Senin (01/01) diawal tahun 2017 siang tadi telah menjamu para tamu dari kabupaten kota se-Sulut baik para Bupati Walikota dan Sekda, juga para warga yang ingin bersilaturahmi dengan gubernur dan keluarga.

Adapun para tamu yang telah padat berdatangan pada pukul 13.00 Wita itu terpantau secara antiran memberi salam kepada gubernur sekeluarga dan setelah itu langsung dipersilahkan menikmati
sajian makanan yang sudah tersedia.

Dalam kesempatan tersebut juga Gubernur Olly telah menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya kedepan untuk masyarakat Sulut akan fokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama untuk mendorong perwujudan program prioritas lemerintah daerah seperti
infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Fokus kita yang utama yakni peningkatan SDM, karena dari situ sumber utama dalam mewujudkan program pemerintah baik pariwisata ataupun peningkatan pendapatan daerah dan sebagainya,” kata Gubernur yang juga meminta dukungan bersama dari para bupati wali kota dalam mewujudkan pembangunan Sulut.

“Tidak mungkin gubernur menyelesaikan pekerjaan sendiri tanpa bergotong royong dengan bupati walikota di provinsi Sulawesi Utara. Saya selalu mengajak pemerintah daerah untuk bersama-sama mendorong pembangunan Sulawesi Utara ke depan,” tutupnya.

Adapun turut hadir dalam acara 'Open House' saat itu, Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, Sekprov Sulut, Edwin Silangen beserta isteri, sejumlah bupati walikota,  Forkopimda beserta jajaran kepala SKPD Provinsi Sulut yang hadir bersama keluarga masing-masing. Adapun pada acara yang berlangsung secara akrab dan penuh kekeluargaan itu juga gubernur beserta isteri tidak sungkan-sungkan langsung melayani warga dan pejabat untuk berfoto bersama. (tim/hms)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 01 Januari 2018 ,

0 komentar for "Tak Hanya Pejabat, Gubernur Olly dan Isteri Terima Masyarakat di Open House"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional