Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Simpatisan Kader PDIP di Eris Rapatkan Barisan Solid Untuk Membangun Minahasa

Minahasa, detiKawanua.com - Kunjungan tatap muka langsung sekaligus agenda konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPD Sulut disetiap kecamatan/desa di Kabupaten Minahasa, semakin gencar dan giat dilaksanakan. Sebagaimana kali ini, Jumat (26/01) sore tadi bertempat di Kecamatan Eris (di Tondano), oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati (Royke O Roring) dan Wakil Bupati Minahasa (Robby Dondokambey) atau akrab dengan sebutan RR-RD/R3D yang dipimpin langsung Ketua Tim Pemenangan, Steven Kandouw pun terlihat begitu semangat dan disambut hangat para simpatisan dan kader PDIP di Kecamatan Eris.

Dalam agenda konsolidasi yang dihadiri 8 ranting PAC Eris tersebut berlangsung disalah satu kediaman kader PDIP Minahasa, Yuli Polii itupun hadir mendampingi Steven Kandouw diantaranya Ketua DPRD Minahasa partai PDIP, James Temmy Rawung beserta sejumlah anggota dewan PDIP lainnya. Adapun Kandouw yang juga menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Sulut itu pada kesempatan tersebut selain telah menyerap/mendengarkan aspirasi dari para simpatisan masyarakat dan kader juga memberikan penyampaian, solusi sekaligus membakar semangat juang guna bersatu bergandengan tangan menatap Pilkada Minahasa dan menjadikan momen itu untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat bersama.

"Ketua DPD PDIP Sulut pak Olly Dondokambey bersama saya akan terus berupaya berjuang bagi kemajuan partai, pembangunan daerah serta mementingkan kepentingan masyarakat Minahasa. Menatap Pilkada ini, seluruh kader PDIP Minahasa diharapkan tetap solid dan bersatu serta tampil simpatik ditengah-tengah masyarakat," tandas sosok politisi murni PDIP yang memiliki basic pendidikan politik lulusan FISIP Universitas Indonesia (UI) itu.

Diketahui Kandouw bersama tim juga sebelumnya sudah melakukan door to door dari beberapa desa kecamatan lainnya di Minahasa seperti Kakas, Warembungan, Kecamatan Pineleng dan selanjutnya masih akan terus turun lapangan dengan agenda yang sama.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 27 Januari 2018 ,

0 komentar for "Simpatisan Kader PDIP di Eris Rapatkan Barisan Solid Untuk Membangun Minahasa"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional