Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Seruan Kedamaian di Sulut Oleh Gubernur Olly Bagi Tokoh Agama dan Masyarakat



Manado,detiKawanua.com - Seruan pesan damai di Sulawesi Utara selalu digaungkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban, hal tersebut diungkapkan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat diwawancarai wartawan di lobi Kantor Gubernur, Kamis (04/01).

“Ini satu hal yang menjadi harapan dan selalu dimana-mana saya sampaikan peran tokoh-tokoh agama dan masyarakat itu sangat penting. Saya juga selalu mengajak para tokoh dari agama apapun,” terangnya, sembari mengatakan pesan-pesan ini disampaikan agar supaya dalam melakukan ibadah khotbah, baik di Mesjid, Pura, Katetdral dan Gereja itu merupakan pesan pemerintah dan kedamaian.

“Agar supaya Sulawesi Utara betul-betul menjadi tempat kedatangan para turis yang aman,” ungkapnya.

Sebelumnya itu Gubernur juga dalam sambutan pemerintah provinsi sekaligus membuka Ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Sinode GMIM yang dilaksanakan di ruang Mapalus kantor Gubernur juga telah menyampaikan harapan kepada seluruh Pendeta dan Guru Agama se GMIM, untuk tetap mendukung kinerja pemerintah kami dalam rangka menopang seluruh program OD-SK demi terwujudnya Sulawesi Utara yang sejahtera.

"Masyarakat merasa kinerja pemerintah kurang baik, dan tidak sesuai harapan dari masyarakat Sulawesi Utara. Silahkan koreksi pemerintah kami (OD-SK). Jangan koreksi pemerintah lewat media sosial seperti Facebook dan media sosial lainnya. Kalau pun ada keluhan datanglah ke kantor kami dan sampaikan unek-unek kalian," katanya.

Dikatakan Gubernur Olly Dondokambey pertemuan ini juga menjadi ajang silahturami dengan para Pendeta dan Guru Agama se Sinode GMIM.

"Agar komunikasi ini tetap berjalan dengan baik demi kemajuan pembangunan Sulawesi Utara menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera," Pungkasnya.

Adapun dilaksanakan pembagian door prize kepada seluruh Keluarga Besar  Pendeta dan Guru Agama yang terpilih mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua TP-PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan. (IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 04 Januari 2018

0 komentar for "Seruan Kedamaian di Sulut Oleh Gubernur Olly Bagi Tokoh Agama dan Masyarakat"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional