Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Serentak Di Indonesia , Rutan Amurang Lakukan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018


MINSEL, detikawanua.com - Peningkatan Kinerja pada Tugas dan fungsi Aparatur dan personil menjadi harapan para Atasan atau kepala satuan dan unit tugas manapun dan ini sangat di butuhkan dalam upaya menumbuhkan semangat kerja dan etos kerja setiap staf dan kariawan di suatu instansi.

Hal ini juga yang di terapkan bagi setiap pegawai dan aparatur di cabang Rumah Tahanan ( Rutan ) Amurang, instansi yang di pimpin oleh seorang Kepala Rutan Cabang Amurang Marulye Simbolon SH, bagi 24 Pegawai di lingkup Rutan Cabang Amurang menjadi keharusan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja dalam tugas.

Bertempat di Aula Rutan Cabang Amurang ke 24 Pegawai dan staf baik Sipir maupun para pegawai administrasi melakukan Deklarasi Janji kinerja Tahun 2018 Senin ( 08/01 ) dengan Sukarela tanpa paksaan penuh kenyakinan akan menjalankan tugas secara kelembagaan dan berdasar Pancasila, UU Dasar 1945 serta berpedoman pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Kepala Rutan Cabang Amurang Marulye Simbolon SH saat dikonfirmasi setelah acara Deklarasi Janji Kinerja mengatakan acara ini sama dengan Pakta Integritas yang dasarnya adalah mengambil komitmen untuk terus menjalankan Tugas dan fungsi yang di percayakan secara baik dan konsisten. Hal ini dilakukan serentak di seluruh indonesia oleh Menkumham RI.

" pada dasarnya Deklarasi ini merupakan Pakta Integritas dari janji pengabdian dalam tugas dan kompak menjalankan tugas ini merupakan bagian dari kerja Tim dan percaya pada diri sendiri dan loyal pada atasan, itu saja , jelas Simbolon.

Dan berharap melalui Pakta Integritas ini akan membawah perubahan dan dasar komitemen yang jelas pada kinerja Pegawai dan staf baik Sipir maupun staf dan seluruh anggota yang siap bekerja sama dan sama-sama bekerja demi capaian kinerja yang lebih baik di Tahun 2018 ini.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 08 Januari 2018 ,

0 komentar for "Serentak Di Indonesia , Rutan Amurang Lakukan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional