Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pisah Sambut Kapolres MINSEL, Arya Perdana " Beking Manangis Banyak Personil"




MINSEL, detikawanua.com - Acara Akbar pisah sambut Kapolres Minsel di suguhkan hari ini Jumat ( 12/01/2018 ) dengan Upacara kebesaran baik penyambutan maupun pelepasan Kapolres. berdasarkan Surat telegram Kapolri no :ST/16/1/2018 Kapolres Minahasa Selatan  AKBP Arya Perdana SH SIK M. Si diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapoltabes Manado dan digantikan oleh  FX. Winardi Prabowo, SIK, Selaku Kapolres Minahasa Selatan yang baru.

Tradisi Penyambutan diawali dengan upacara pedang pora oleh sejumlah perwira pertama di depan pintu gerbang Polres Minahasa Selatan, dilanjutkan dengan jabat tangan perkenalan kepada seluruh pejabat dan personil jajaran, dan Forkopimda Minsel, dilanjutkan dengan apel siang dan laporan kesatuan oleh Kapolres Minahasa Selatan yang lama AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi.

Dalam sambutannya, AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil jajaran yang telah mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawab selama 1 tahun 8 bulan selaku Kapolres Minahasa Selatan.

“Terimakasih kepada seluruh personil yang telah setia dalam pengabdian khususnya selama saya menjabat Kapolres Minsel selang 1 tahun 8 bulan ini, saya juga mengharapkan seluruh personil dapat mendukung program-program Kapolres Minahasa Selatan yang baru AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK,” ucap AKBP Arya.

Sementara itu, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan terimakasih atas acara penyambutan yang diselenggarakan keluarga besar Polres Minahasa Selatan

“Terimakasih atas penyambutan yang digelar oleh keluarga besar Polres Minahasa Selatan serta apresiasi dan penghargaan untuk senior kebanggaan saya AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, yang telah banyak mengukir prestasi hingga tingkat nasional; secara pribadi dan keluarga kami menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru untuk AKBP Arya Perdana,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Acara di tutup dengan upacara pedang pora pelepasan AKBP Arya Perdana SH SIK Msi di sertai jabat tangan satu demi satu dengan tangis dan air mata para personil Polres Minsel dan tak terkecuali wartawan biro minsel ikut bersedih atas pelepasan seorang yang berwibawah dan berkharisma
 ( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 12 Januari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional