Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Pemkab Mitra Anggarkan 2M Bangun Pasar Molompar



Mitra, detiKawanua.com - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop - UKM) Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) di tahun 2018, kembali melanjutkan program pro rakyat dengan kembali membangun pasar.

Kadiskop - UKM Mitra , Marie Makalow kepada detikawanua.com, selasa (23/1/2018) mengatakan, ditahun 2018 pemerintahan bupati James Sumendap lewat dinas terkait kembali memprogramkan pembangunan pasar di kecamatan yang kali ini tepatnya di kecamatan Tombatu Timur dengan anggaran 2 Milyar.

" tahun ini kita akan membangun pasar di Tombatu Timur tepatnya pasar molompar dan ini merupakan pembangunan pasar terakhir oleh pemkab lewat Diakop UKM," ucap Makalow.

Marie Makalow


Lebih lanjut dirinya mengatakan pekan depan juga akan segera diresmikan  pasar yang ada dikecamatan  belang yang pekerjaannya telah selesai dan dipastikan diresmikan langsung bupati James Sumendap SH.

" dalam waktu dekat juga pasar belang akan segera diresmikan oleh pak Bupati,"tuturnya.

Makalow juga mengatakan selain adanya pembangunan Pasar di Tombatu Timur, juga di programkan adanya pengadaan Video Tron senilai 2 Milyar yang akan dijadikan media informasi baik program dinas maupun informasi umum bagi masyarakat

" kita juga akan ada video tron yang lokasinya akan diletakkan di Plaza Ratahan untuk menyampaikan informasi sekitar perkembangan yang ada di Mitra," pungkasnya. (Indri Rambi).


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 23 Januari 2018 ,

0 komentar for "Pemkab Mitra Anggarkan 2M Bangun Pasar Molompar"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional