Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Paslon YES-JO For Sitaro Pun Optimis Lalui Tahapan Kesehatan Dengan Baik

Manado, detiKawanua.com - Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, Jhon Palandung meyakini kesiapan dalam menghadapi proses tahapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang pada Jumat (12/01) siang tadi dirinya selaku balon Wabup Sitaro telah mengikuti penilaian tes kesehatan dan wawancara bersama balon Bupati pasangannya, Evangelin Sisangen di RSUP Prof.DR Kandou Malalayang Manado.

Dikatakannya sediki bocoran dalam penilaian tersebut salah satunya tentang bagaimana cara mengelolah sesuatu ketika ada yang terkendala harus dipecahkan.

"Itu dalam rohani. selanjutnya kami nanti menghadapi wawancara dan besok (Sabtu,red) ada kesehatan jantung. Tidak ada kesulitan dalam proses tersebut dan jika Tuhan berkenan semua akan lancar sampai besok," terang Palandung, kepada wartawan disela-sela tes tersebut

Dirinya juga mengakui harus menjaga kondisi badan agar tetap fit dalam menghadapi beberapa proses lanjutan di RSUP Kandou tersebut.

"Sebentar malam (malam ini,red) sudah harus puasa dan itu harus. Persiapan-persiapan menjaga kesehatan dari sekarang harus tahu mengolah mengatur waktu. Cukup lama juga dari mulai bulan Februari sampai Juni masa tahapan Pilkada (baik kampanye dan lain-lain)," terangnya sembari menambahkan sewaktu Penjabat juga sudah pernah alami hal tersebut jadi memang kesehatan adalah hal yang utama.

Hal yang sama dikatakan Balon Bupati Sitaro, Evangelin Sasingen mengatakan bahwa dirinya juga mengalami hal yang sama tidak ada kendala dalam tahapan tersebut.

"Hanya psikotes, tertulis dan wawancara. Semua berjalan dengan baik, dan normal," singkatnya.

Eva (sapaan ,akrabnya,red) juga berharap dan berpesan akan pelaksanaan Pilkada di Sitaro agar berjalan sebagaimana mestinya sesuai harapan.

"Yang penting semua aman-aman dan baik-baik. Untuk sementara ini persiapan saya adalah kesehatan harus dijaga, seperti puasa dan istirahat yang cukup menghadapi tes besok (Sabtu,red)," tutupnya.

Dikatahui pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelin Sasingen dan Jhon Palandung akrab disebut YES-JO diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 12 Januari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional