Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pasangan R3D Optimis Soal Dukungan, Dondokambey: Yang Tidak Suka JWS Sudah Aman

Manado, detiKawanua.com - Hingga saat ini Selasa (16/01) seluruh ranting Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Minahasa sudah full dukungan kepada pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Roy O.Roring-Robby Dondokambey (R3D/RR-RD) untuk maju bertarung di ajang pesta demokrasi Pilkada serentak di Minahasa. Hal tersebut diungkapkan calon Wabup, Robby Dondokambey (RD) kepada wartawan di Rumah Dinas Gubernur di Bumi Beringin Manado.

"Untuk 3 partai pengusung juga sudah pasti, kemarin saat saya turun lapangan di Langowan untuk sekertariat pemenangan R3D dari Partai Demokrat sangat besar," terangnya, sembari menambahkan dirinya sudah turun di Tombulu, Kawangkoan dan Langowan.

"Yang lama (turun lapangan,red) itu di Langowan, karena disitu ada kubu pro dan kontra JWS, jadi saya kunjungi yang tidak suka JWS yang merupakan Kumtua (Kepala Desa) yang dipecat. Tapi semua sudah aman, dengan melakukan konsulidasi bersama masyarakat," ungkap RD.

Ditanyakan soal hitung-hitungan politik yang ada, dirinya pribadi mengungkapkan peluang secara politik itu sudah jelas dari partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung (PDIP, Demokrat, Hanura dan Gerindra) menempati jumlah diatas.

"Sudah jelas itu ada 22 kursi kalau pasangan Ivansa-CNR itu 13 kursi, tinggal bagaimana kita berjuang kedepan. Nanti kita (pasangan R3D) juga akan turun kewilayah-wilayah pemilihan di Minahasa untuk melakukan konsolidasi dengan masyarakat," tandas Dondokambey. (IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 16 Januari 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional