Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Panwaslu Talaud Hadiri Rakor Evaluasi Pengawasan Tahapan Virtual Parpol di Gran Puri Manado

Talaud, detiKawanua.com - Panwaslu Kabupaten Kepulauan Talaud menghadiri undangan Bawaslu Sulut Nomor : 005/K.BAWASLU.PROV.SA/UND/PM.00.01/01/2018 Tertanggal 10 Januari 2018 Perihal Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Tahapan Pencalonan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018 dan Evaluasi Pengawasan Tahapan Verifikasi Faktual Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 di Provinsi Sulawesi Utara, Hotel Grand Puri Manado, Kamis (11/1) Pukul 15.00 Wita.

Kegiatan Rakor tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua/Pimpinan Panwaslu Kabupaten/Kota se- Sulut  yang akan berlangsung selama 3 Hari. Kegiatan dibuka oleh Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulut Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Kenly Poluan SPd MSi.
Ketua Panwaslu Talaud Jekman Wauda mengatakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka tahapan 2 agenda besar yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Seluruh Komisioner Panwaslu Kabupaten/Kota hadir dalam kegiatan tersebut guna membicarakan secara terkoordinir proses tahapan pencalonan Pilkada di 6 Kabupaten/Kota sekaligus mengevaluasi hasil pengawasan Verifikasi Faktual Partai Politik peserta Pemilu di Tahun 2019.

"Dalam Rakor ini, Kami Panwaslu Talaud telah menyampaikan beberapa hal - hal yang telah dilakukan pada waktu tahapan pengawasan sehubungan dengan Pencalonan yakni ada emoat Bakal Pasangan Calon yang telah melakukan pendaftaran dan oleh KPU Talaud diterima. Kemudian calon tersebut akan mengikuti Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Prof. Kandouw Manado", ungkap Wauda. (Rhojak)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 11 Januari 2018 ,

0 komentar for "Panwaslu Talaud Hadiri Rakor Evaluasi Pengawasan Tahapan Virtual Parpol di Gran Puri Manado"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional