Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Manalip Pimpin Apel Perdana Pemkab di Halaman Setdakab Talaud

Talaud, detiKawanua.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar Apel Kerja Bersama Perdana di tahun 2018 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) baik struktural maupun fungsional di jajarannya, Jumat (5/1) pagi.

Dalam amanatnya Bupati Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip menyampaikan, apel bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan semangat baru dan kreatifitas dalam rangka memacu peningkatan kualitas kerja yang lebih diharapkan pada perilaku dan sikap aparatur birokrasi yang  benar - benar aman,  mampu bertanggung jawab, profesional dan berbasis kerja dalam membangun daerah.
"Tahun yang baru ini menjadi waktu berkarya. Dan tentunya menjadi partai krusial untuk melihat capaian  ataupun pelajaran dalam membenahi program yang belum efektif di tahun sebelumnya,"  ujar Bupati 

Dihadapan sejumlah Pejabat eselon II, III, IV dan staf yang hadir , lanjut dikatakan Bupati, semua Aparatur dituntut untuk selalu  melakukan penguatan kapasitas dalam mengelola potensi yang ada demi meningkatkan dan memantapkan komptetensi pribadi  secara aktif dan profesional.

"Serta memaksimalkan peran dan fungsi  masing - masing berdasarkan tugas pokok,  dan organisasi. Semua juga harus terus berkarya dengan mengutamakan dedikasi yang serius dan tulus ke arah pencapaian target untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik," tambah Manalip.

Ia berharap di tahun 2018. Semua aktivitas pekerjaan kiranya diawali dengan sukacita , semangat, serta tekad untuk terus maju dalam kebersamaan, merajut kebersamaan dalam perbedaan yang merujuk pada kehidupan yang lebih damai.

"Memulai tugas dan tanggungjawab di tahun yang Baru 2018. Dengan harapan, semangat, disiplin, loyalitas dan keuletan untuk memberi yang terbaik bagi daerah tercinta Porodisa. Sukses akan menjadi milik kita semua, jika kita dengan tekun melakukan semua pekerjaan yang telah di embankan dengan penuh ketulusan hati. ASN yang tidak mengikuti apel perdana akan di kenakan sanksi Penundaan Kenaikan Pangkat Periode April - Oktober, Penundaan Gaji Berkala", Pesan Manalip.


Diketahui, berdasarkan laporan Sekda, Adolf Binilang kepada Bupati.  Dari seribu lebih pegawai. Jumlah ASN yang mengikuti apel hanya sekitar 500-an orang. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 05 Januari 2018 ,

0 komentar for "Manalip Pimpin Apel Perdana Pemkab di Halaman Setdakab Talaud"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional