Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

JS-Oke VS Kotak Kosong Di Pilkada Mitra 2018



Mitra,detiKawanua.com - Pasangan James Sumendap - Joke Legi (JS - Oke),  menjadi pendaftar tunggal dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018 hingga batas perpanjangan waktu yang di tentukan Komisi Pemilihan Umum.


Kepastian untuk Pilkada Mitra hanya calon tunggal yang nantinya akan berhadapan dengan kotak kosong di pastikan setelah hingga pukul 24.00 batas akhir perpanjangan pendaftaran selasa (16/1/2018) sudah tidak ada lagi  bakal calon yang mendaftarkan diri di KPU Mitra.

Sesuai pantauan detiKawanua.com di kantor KPU Mitra, Pihak Komisioner KPU serta Panwaslu Mitra, hingga detik terakhir penutupan pendaftaran masih setia menunggu bakal calon yang ingin mendaftar. Karena sebelumnya ada kabar akan adanya paslon yang ingin mendaftarkan diri di KPU Mitra.


Suasana detik detik terakhir penutupan pendaftaran di KPU Mitra

Sesuai informasi yang diterima kemungkinan besar hari ini (17/1/2018),pasangan JS - Oke akan mengikuti test kesehatan sebagai salah satu persyaratan sebagai calon bupati dan wakil bupati mitra.

Jajaran Panwaslu dan panwascam hingga tutup pendaftaran
Sebelumnya dalam salah satu kegiatan salah satu narasumber yang dihadirkan panwaslu Mitra mengatakan pasangan calon tunggal bisa saja gugur jika tidak lulus dalam tes kesehatan.

" meski calon tunggal belum tentu juga jika tidak lolos dalam test kesehatan," ungkap karel nayoan yang dihadirkan panwaslu Mitra dalam kegiatan orientasi PPL se Mitra. (Indri Rambi)






Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 17 Januari 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional