Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Gubernur Olly Ungkap 10 Pesawat Full Tiap Hari Masuk ke Sulut Telah Dikontrak Untuk Turis

Manado, detiKawanua.com - Singkronisasi dan mendukung program pemerintah pusat sebagaimana pesan Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur se-Indonesia dalam rapat koordinasi (Rakor) pada Selasa lalu di Istana Merdeka Jakarta, khususnya untuk Provinsi Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan sejumlah pesan Presiden mendapat banyak hal yang bermanfaat.

"Pertama, kita diminta percepat pembangunan jalan alternativ pariwisata Likupang, Jalan Tol, Bendungan dan Jalan Lingkar Manado, itu target utama," terang Gubernur kepada wartawan, Rabu(24/01) malam di Kantor Gubernur.

Selebihnya menurut Olly, dirinya diminta Presiden untuk pengembangan infrastuktur turis yang akan masuk ke Sulut.

"Sudah ada Mr. William yang datang bertemu (di Kantor Gubernur,red) untuk membahas kedatangan turis Cina ke Sulut. Dia (Mr William,red) sudah kontrak turis dan tiket pesawat hingga bulan Juli itu full semua 10 pesawat per hari dan hal ini merupakan inveatasi baik untuk Sulut," ungkapnya sembari menambahkan, Mr William menginginkan Pemprov Sulut menyediakan lahan-lahan pesisir pantai untuk dibangun perhotelan.

Oleh karenanya Gubernur menghimbau tentang hal tersebut (Investasi,red) kepada pemerintah kabupaten kota kiranya bisa bersinergi sambut peluang tersebut.

"Pemprov sangat siap tapi Pemprov tidak punya wilayah, yang punya wilayah adalah kabupaten kota. Jadi kalau mereka tidak mau menangkap investasi ini ya salah sendiri, kalau bupati walikotanya tidak bisa sinergi ya tentu cari bupati walikota yang sinergi bagus," tandasnya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 25 Januari 2018 , , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional