Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Diverifikasi KPU, KTA Olly Tertinggal di Jakarta Namun Ini Hebatnya Sistem Online

Minut, detiKawanua.com - Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondolambey usai menerima Tim Verifikasi Faktual (Administrasi) partai dari KPU dan Bawaslu Sulut di Sekertariat PDIP Sulut di Minahasa Utara (Minut) pada Selasa (30/01) sore tadi mengungkapkan kepada wartawan bahwa saat dilakukan verifikasi ternyata Kartu Tanda Anggota (KTA)nya tertinggal di Jakarta. Namun, dirinya (Olly,red) tidak meragukan hal itu karena, dengan adanya kehebatan sistem digital online pada partai berlambang Moncong Putih itu akhirnya kurang dari 1 jam saja KTA aslinnya langsung diterbitkan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

"Jadi kami tidak ada kendala secara administrasi. Kartu (KTA) saya langsung dikirim (email) dan cetak, malahan sudah langsung ada barcodenya dan nomor KTAnya pun sama tidak berubah," terang Olly.

Selain itu, dirinya juga memastikan untuk persyaratan KPU sesuai aturan nasional harus ada keterwakilan 30 persen perempuan untuk PDIP terpenuhi.

"Malahan di Sulut itu untuk keterwakilan kaum perempuan di PDIP kelebihan (lebih dari 30 persen)," ujarnya, sembari mengatakan optimis untuk semua persyaratan verifikasi faktual dari KPU dan Bawaslu itu terpenuhi.

Hadir dalam proses verifikasi tersebut diantaranya, Sekertaris PDIP Sulut, Franky Wongkar, Bendahara, Andrei Angouw, Wakil Ketua, Steven Kandouw beserta jajaran pengurus DPD PDIP Sulut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 30 Januari 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional