Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Awal Tahun JS - RK Mesra



RATAHAN, detiKawanua.com– Ada pemandangan menarik di awal tahun 2018, saat Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, melaksanakan apel perdana. Dimana, Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, keduanya akrab berdampingan saat mengikuti apel yang dilaksanakan, di halaman kantor Bupati, Senin (3/1/2018).

Saat datang di apel perdana, Sumendap tak menggunakan mobil patwal yang biasa dia gunakan. Namun dirinya menyetir sendiri mobil DB 1 JS. Alhasil, petugas perhubungan dibuat kelabakan.

JS RK usai Apel

Ternyata orang nomor satu di Minahasa Tenggara itu tak sendiri. Didalam mobil yang dikendarainya ada Ronald Kandoli, yang sengaja datang untuk mengikuti apel perdana.

“Pak Bupati bawa mobil dan disebelahnya ada Wakil Bupati. Kami sengaja mengatur lalulintas agar patwal pak Bupati tidak terhalang, malah sebaliknya, Bupati datang dari arah berlawanan,” tutur Kabid Darat Perhubungan, Crets Benda.

Keakraban yang ditunjukkan kedua top leader Minahasa Tenggara, di apresiasi masyarakat. Sebab, sudah lama moment seperti ini ditunggu-tunggu masyarakat.

“Kami sangat apresiasi dengan akeakraban yang ditunjukkan keduanya. Dan sangat wajar kalau mereka berdampingan. Sebab keduanya saat ini pemimpin di Minahasa Tenggara,” kata tokoh pemuda Ratahan, Dolvie Sumangando diiyakan Hence Pongilatan.

Keduanya berharap, keakraban kedua pemimpin tersebut tak hanya ditunjukkan dalam apel perdana. Melainkan akan berlanjut terus untuk masa depan Minahasa Tenggara.

“Kami berharap keduanya akan kembali seperti sediakala,” tambah Dolvi diaminkan Hence. (INDRI RAMBI)





Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 03 Januari 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional