Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Wawali Manado Dampingi Gubernur dan Wagub Resmikan Tamansari Lagoon

Manado, detiKawanua.com – Tamansari Lagoon Apartement & Condotel dan Best West The Lagoon Hotel secara resmi hadir di Manado, Kamis (07/12).

Properti yang merupakan hasil kerja sama PT Filadelfia Blessing  Family dengan PT Wijaya Karya Reality ini, diresmikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wagub Sulut Steven Kandouw dan Wawali Manado Mor Dominus Bastiaan.

Dalam sambutannya, Gubernur Dondokambey menyatakan terima kasihnya kepada investor yang telah berinvestasi di Sulut. Pemerintah, baik Pemprov Sulut dan Pemkot Manado serta masyarakat, tentunya menyambut dengan lapang  investasi ini.

"Semakin banyak investasi bukan hanya pemerintah yang merasakan, tetapi masyarakat juga akan menikmati keuntungannya," kata Gubernur.

Karena dengan investasi, lanjut Gubernur, sangat berkaitan dengan kunjungan wisatawan ke Sulut. Kalau tahun ini wisatawan yang berkunjung 100 ribu, maka tahun depan 200 ribu wisatawan ditargetkan akan datang berkunjung di Sulut.

"Untuk itu apron di bandara Sam Ratulangi telah ditambah melalui angkatan udara," ungkap Gubernur.
"Saya percaya apa yang kita lakukan, Tuhan akan selalu beserta  kita," tutupnya.

Sebelumnya Presiden Direktur Filadelfia Blesssing Family Titus Handoyo mengatakan, Tamansari Lagoon didesain sebagai the New Icon of Manado setinggi 28 lantai, yang menjadikannya sebagai bangunan tertinggi di Manado.

"Tamansari Lagoon memiliki fasilitas untuk mendukung aktivitas para penghuninya, yaitu wedding teracce, kolam renang Lagoon yang dinamis, resto dan bar, dan lain serta didukung oleh lokasi yang strategis, yaitu pesisir Pantai Bahu yang berdekatan dengan central place dan lifestyle point Kota Manado, yang terdiri dari beragam aktivitas rekreasi, hiburan, pusat bisnis dan perbelanjaan," jelasnya.

Sementara Direktur Wika Reality Yunius, percaya bahwa kerja sama dengan Best Western indonesia ini akan membawa kontribusi yang baik bagi seluruh pihak.

“Best Western the Lagoon Hotel ini merupakan proyek hotel ke-4 kami, yang kami percayakan kepada Best Western indonesia. Kami sangat yakin dengan kredibilitas BWI selaku operator hotel dan dari kerja sama yang sudah terjalin, kami cukup puas dengan hasil yang didapat,” jelasnya.

Wika Reality sendiri melihat Kota Manado sebagai kota dengan bisnis property yang berprospek tinggi. Direktur Keuangan Wika Reality, Adang Hamdany, bahkan mengungkapkan bahwa dengan adanya dukungan dari pemerintah serta pertumbuhan ekonomi di Manado, dia berharap dapat mendorong bisnis property di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

“Ditambah lagi pariwisata Manado yang kini semakin ramai dikunjungi wisatawan,” tandasnya. (Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 07 Desember 2017 ,

0 komentar for "Wawali Manado Dampingi Gubernur dan Wagub Resmikan Tamansari Lagoon"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional