Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Wah, Diam-Diam Banyak Kendaraan Plat Luar 'Bermasalah' Beroperasi di Sulut


Minut, detiKawanua.com - Operasi rutin atau razia Pajak Kendaraan Bermotor dan BBN-KB yang sudah tiga hari ini dilaksanakan BP2RD Provinsi Sulut bekerjasama dengan Ditlantas Polda Sulut, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, dan SatPol-PP, ternyata dari hasilnya masih banyak kendaraan 'bermasalah' yang terjaring baik yang belum membayar PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) serta menggunakan plat (Nomor Polisi) luar wilayah Sulut.

Seperti halnya yang ditemukan langsung Kepala BP2RD Sulut Olvie Atteng saat melakukan penelusuran dibeberapa kabupaten kota dalam melakukan operasi kesamsatan, terdapat sejumlah plat kendaraan luar yang didapati beasalah sehingga Notice pajaknya harus ditahan sementara untuk pengurusan mutasi dan BBN-KB, selanjutnya pemilik bisa langsung menghadap ke Kantor BP2RD Provinsi Sulut dengan membawa lembar surat panggilan untuk pengurusan lebih lanjut.

Seperti informasi yang diterima detiKawanua.com, hal yang sama ditemukan di Kabupaten Minahasa Utara pada Kamis (14/12) yang merupakan salah satu wilayah yang mempunyai potensi PKB yang besar, apalagi banyaknya kendaraan plat luar (B, DD, AB, L, D & dll). Untuk mengoptimalkan Pendapatan Daerah dan Bea Balik Nama (BBN) serta PNBP maka operasi razia kendaraan meninjau langsung dilapangan sekaligus memberikan arahan supaya kegiatan berjalan efektif. (tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 15 Desember 2017 ,

0 komentar for "Wah, Diam-Diam Banyak Kendaraan Plat Luar 'Bermasalah' Beroperasi di Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional